Pra kongres AWS 2024 Sukses Digelar Meski Tak Dihadiri Ketua

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 28 Jan 2024 17:55 WIB

Pra kongres AWS 2024 Sukses Digelar Meski Tak Dihadiri Ketua

i

Pra kongres AWS 2024 Sukses Digelar Meski Tak Dihadiri Ketua

Surabaya - Guna mempersiapkan Kongres Aliansi Wartawan Surabaya (AWS) yang pertama, Pra Kongres AWS 2024 sukses digelar di Hotel Varna Surabaya, Sabtu (27/1).

Ketua panitia Kongres AWS pertama, Taufik Hidayat mengatakan, Pra Kongres sudah biasa dan dianggap wajar dilakukan dalam setiap organisasi.

Baca Juga: Berikan Rasa Aman, Babinsa Dan Bhabinkamtibnas Kamal Laksanakan Pengamanan Ibadah Di Gereja

"Tidak ada hal apapun yang terjadi, tujuan Pra Kongres ini murni hanya untuk mempermudah jalannya Kongres pada 2 Maret nanti," kata Taufik.

Sidang Pra Kongres AWS dipimpin oleha anggota AWS, Subairi AB dan berjalan dengan lancar.

"Bahasan sidang ya biasa, hanya seputar rancangan dan usulan tatib dan pembubaran pengurus AWS lama, atau demisioner," ungkap Taufik

Baca Juga: Budiman Divonis Bayar Utang Rp 449 Juta, PN Malang: Jika Wanprestasi, Dieksekusi

Hal serupa juga disampaikan oleh Pembina Aliansi Wartawan Surabaya, Nurdin Longgari. Menurutnya Pra Kongres bertujuan untuk merekonsiliasi satu dan lain hal yang sedikit bermasalah agar kembali bisa terurai dan terjalin kembali sehingga Kongres AWS 2 Maret mendatang bisa berjalan lancar.

"Ya itu aja, untuk mempermudah, menyatukan dan merekonsiliasikan beberapa persoalan yang masih menjadi PR untuk kepengurusan yang kemarin," jelasnya.

Nurdin turut menyayangkan akan ketidakhadiran Ketua AWS lama dengan masa bakti 2021-2024.

Baca Juga: Bak Disambar Petir, Seorang Suami Dapat Kiriman Video Syur Istri dan PIL nya, Suami : Sudah Saya Laporkan

"Benar, Ketua AWS tidak hadir dalam acara pra kongres yang tadi digelar. Walaupun masa bakti akan habis namun betapa indahnya berorganisasi jika seandainya Ketua AWS saudara Martudji, menghadiri acara tersebut. Namanya juga berorganisasi, sudah seharusnya berbesar hati jika masa bakti berakhir." pungkasnya.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di okejatim.com dengan judul "Pra kongres AWS 2024 Sukses Digelar Meski Tak Dihadiri Ketua". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU