Mbak Putih dan Budi Leksono Sapa Warga Jojoran Surabaya dan Sosialisasi Program PIP

author Zona Peristiwa

- Pewarta

Senin, 29 Jan 2024 11:20 WIB

Mbak Putih dan Budi Leksono Sapa Warga Jojoran Surabaya dan Sosialisasi Program PIP

i

Mbak Putih dan Budi Leksono Sapa Warga Jojoran Surabaya dan Sosialisasi Program PIP

Surabaya,zonaperistiwa.com - Kunjungan Ketua DPR-RI Pusat Putih Guntur didampingi Dewan Komisi A bidang pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat kota Surabaya, H. Budi Leksono, melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pendidikan berupa program " PIP" yang berlangsung di Jojoran Gang 1 RW 13 Surabaya,Minggu (28/01/24).

Dalam kesempatannya Putih Guntur ( Ketua DPR RI Pusat ) bersama H. Budi ( Dewan Komisi A ) Menampung Seluruh Aspirasi masyarakat Surabaya.

Baca Juga: Bank Indonesia Lakukan Aktivasi Aplikasi PWD SKNBI

Aspirasi yang telah menjadi prioritas ialah menyampaikan terkait kinerja Nyata Beliaunya selama ini dan Beliau ingin juga mengetahui Keluhan serta persoalan yang menerpa masyarakat di wilayah tersebut.

Khusus untuk Dunia Pendidikan yang harus kami Utamakan dan Prioritaskan dengan Memberi bantuan untuk Anak Sekolah berupa Program " PIP " karena Kami Sudah Komitment bersama - sama Kementrian Sosial telah menjalin Sinergi dalam Bidang Pendidikan untuk membantu Generasi bangsa ,Kami" Tutur Putih Guntur.

Masih" Putih ( Ketua DPR RI Pusat ) Menjelaskan kepada Masyarakat bahwa ruang lingkup beliaunya di Pusat berada di Komisi X, yang mana disana telah menjalin Kemitraan bersama Kementrian Pendidikan dan Kementrian Kebudayaan Oleh sebab itu Beliau akan terus Memperjuangkan Pendidikan dan Mencerdaskan Anak Bangsa yaitu Generasi Masa Depan kita Semua " Ucapnya.

Program Pendidikan Mbak Putih ini ternyata sama persis dengan Program Paslon Presiden dan Wakil Presiden nomer urut 3 ( Ganjar dan Mahfud )yaitu dengan 1 (satu) Keluarga 1(satu) Sarjana karena Program Konstitusi ini memberikan Konstribusi Nyata dan Berkelanjutan Kedepannya untuk Generasi Muda /Generasi Masa Depan berhak Mendapatkan Pendidikan yang layak

Baca Juga: Monitoring Harga Beras Satgas Pangan Polda Bali Himbau Masyarakat Tetap Tenang

Beda lagi dengan H Budi ( Dewan DPRD kota Komisi A ) yang kebetulan Beliau bergerak di Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Untuk Masalah Pendidikan dan Kesehatan saya tetap Membantu tapi ini tidak menutup kemungkinan Untuk saya Secara pribadi untuk menyampaikan Kepada rekan - rekan Dewan yang Bersangkutan" Katanya dalam Kesempatan ketika memberikan Steatment Wawancara Kepada Awak Media.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Masih" H Budi ( DPRD Komisi A ) Menambahkan dalam persoalan kesehatan, dirinya mengusulkan Kepada Pemerintah Kota Surabaya Agar Puskesmas ada rawat inap sementara, hal itu bertujuan agar pasien tidak Perlu berdesakan, Mondar - mandir dan tetap mendapatkan tindakan Medis yang layak seperti di rumah sakit.

Harapan H Budi ( Dewan Komisi A ) INSAALLAH Tahun 2024 , Pemerintah Pusat Memberikan Fasilitas Modern Keseluruh Puskesmas se- Indonesia dengan Kelengkapan Medisnya antara lain laboratorium, Radiologi, Apotik dan Alat USG untuk ibu Hamil.

Baca Juga: Jamin Kelancaran Polsek Denpasar Barat Atensi Gladi Resik Parade Ogoh-ogoh Kesanga Fest 2024

Lanjut " Putih ( Ketua DPR RI ) Menyatakan bahwa dengan adanya Program " PIP " dan Program Satu KK Satu Sarjana Serta Kartu Sakti ( Ganjar dan Mahfud ) Otomatis Mereka Mempunyai Kesempatan yang besar untuk Memutus Mata Rantai Kemiskinan dengan Merubah Nasib Kehidupan Keluarga kearah yang lebih Baik ,Supaya Mempunyai Pendidikan yang Tinggi dan Mempunyai Pekerjaan yang Layak serta gaji yang bisa mengangkat Perekonomian Keluarganya.

Menambahkan" Putih Guntur ( DPR RI Pusat ) Selain Program Pendidikan dan Kesehatan beliau juga memberikan Program Ekonomi Kreatif yang Mana di peruntukan buat para pelaku UMKM di Seluruh Wilayah Jawa Timur, Khususnya Surabaya dan Sekitarnya dengan Program - Program Khusus yaitu berupa Pelatihan dan bimbingan Untuk Warga ,Supaya bisa Membangun dan Menciptakan Sumber Daya Manusia ( SDM ) di Wilayahnya Masing - masing" Katanya Kami akan Terus Support Dana Bantuan buat para pelaku UMKM supaya lebih Kreatif, Inovatif dan Maju dalam membangun usahanya" Pungkas Putih Guntur (Ketua DPR RI Pusat) ( Willy.k )

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Mbak Putih dan Budi Leksono Sapa Warga Jojoran Surabaya dan Sosialisasi Program PIP". lihat harikel asli disini

Editor : Admin

BERITA TERBARU