Nikmati Semarak Tahun Baru Naga Kayu Bersama Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 29 Jan 2024 21:35 WIB

Nikmati Semarak Tahun Baru Naga Kayu Bersama Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya

i

Nikmati Semarak Tahun Baru Naga Kayu Bersama Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya

SURABAYA, KABARHIT.COM - Sambut tahun baru Imlek di Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya dengan tema Majestic Chinese New Year. Rangkaian acara meriah untuk kenangan indah di tahun naga kayu

Hidangan buffet all you can eat terbagi dalam beberapa kategori dengan filosofi dan keberuntungan. Termasuk makanan pembuka yee sang salad, salad bar, fried dragon ball, dan Vietnamese roll. Untuk makanan utama, ada nasi ayam Hainan, tim ikan gurami, lohan chai, angsio kikil sapi, dan i fu mie. Menu stall yang tersedia diantaranya bebek peking, dimsum, bbq station, lontong cap gomeh, dan banyak lainnya. Pencuci mulutnya termasuk kue keranjang, moon cake, bird nest, nian gao, Thai pomelo, mango cream pearl sago, dan lychee granita. Sajian istimewa dengan cita rasa otentik.

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Chef Dede Sundana menyampaikan “Tahun ini kami menghadirkan inovasi menu baru dan unik, yaitu angsio kikil sapi. Perpaduan antara racikan bumbu khas China dengan kikil sapi yang lembut siap memberikan pengalaman cita rasa kuliner yang nikmat”

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

Momen berkumpul dengan penuh kehangatan ini juga diiringi oleh pertunjukan musik dan boleh dimanfaatkan para tamu untuk turut bernyanyi di atas panggung. Gemuruh kehadiran barongsai juga dihadirkan untuk memberikan berkat di malam ini. Sebelum memasuki acara utama di Grand Kitchen lantai UG, barongsai akan memulai penampilannya di lantai dasar G, atraksi menggunakan bangku kayu disusun tinggi sehingga menampilkan pertunjukkan ikonik yang dramatis. Dewa rezeki juga turut berkeliling untuk memberikan berkat dan limpahan kesejahteraan kepada seluruh tamu.

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Nikmati Semarak Tahun Baru Naga Kayu Bersama Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU