Kelana Aprilianto: Kader Jatim Dilarang Pedot dan Wajib Loos Ngak Rewel

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 29 Jan 2024 22:00 WIB

Kelana Aprilianto: Kader Jatim Dilarang Pedot dan Wajib Loos Ngak Rewel

i

Ketum PKN Anas Urbaningrum Kunjungi Pasuruan

PASURUAN | Hariannasional news.com – Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) menjadi partai paling muda, saat ini mempunyai optimisme tinggi. Ketua Umum PKN, Anas Urbaningrum, mengatakan Jawa Timur menjadi target suara terbanyak mengalahkan perolehan suara nasional. Ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PKN, Anas Urbaningrum, saat konsolidasi pemilu di Desa Lebakrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Targetnya, PKN akan mengantongi 1,8 juta suara khusus di Jawa Timur dari 31 juta pemilih. Ketua Umum PKN Anas Urbaningrum menambahkan, hal ini nantinya akan menunjang PKN untuk menduduki kursi di Senayan pada Pemilu 2024 ini. Bahkan jika Jatim sudah memenuhi target, optimis akan menduduki posisi nomor dua di tingkat nasional.

Baca Juga: Mayjen TNI Rafael Terima Penghargaan Prapanca Award dari PWI Jatim

“Kita targetkan setiap TPS bisa mengantongi 15 suara pada tanggal 14 Februari mendatang. Ini akan menjadi kontribusi luar biasa di tingkat nasional, yang penting setiap TPS ada suaranya. Sehingga gak kosong,” kata Anas.

Dirinya juga berharap pada pemilu kali ini PKN bisa pecah telur, setidaknya di tingkatan DPRD Kota, Kabupaten dan Provinsi, ada yang mengisi dari partai PKN. Untuk mencapai cita cita tersebut harus diimbangi kerja keras semua kader partai agar terus turun kelapangan dan mendengar keluhan masyarakat.

Baca Juga: Mas Hakim Sosialisasi di Arena CFD Jombang, Targetkan Gen Z Demam Wayang Topeng Jati Duwur

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Jawa Timur Kelana Aprilianto menegaskan, bahwa dirinya optimis PKN akan menjadi salah satu partai besar di Provinsi Jawa Timur.

“Pokoknya khusus kader PKN Jawa Timur dilarang pedot dan wajib, loos ngak rewel,” tegas Kelana berapi – api.(Red)

Baca Juga: PN Surabaya Didemo, Nama Crazy Rich Budi Said Dicatut Dalam Kasus Tanah

Artikel ini telah tayang sebelumnya di hariannasionalnews.com dengan judul "Kelana Aprilianto: Kader Jatim Dilarang Pedot dan Wajib Loos Ngak Rewel". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU