Komitmen Permudah Akses Pelanggan, PLN UP3 Mojokerto Sinergi dengan PLN Icon Plus Laksanakan Program

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 30 Jan 2024 15:05 WIB

Komitmen Permudah Akses Pelanggan, PLN UP3 Mojokerto Sinergi dengan PLN Icon Plus Laksanakan Program

i

Komitmen Permudah Akses Pelanggan, PLN UP3 Mojokerto Sinergi dengan PLN Icon Plus Laksanakan Program

Assistan manager PLN UP3 Mojokerto, Fanny Irawan dan Manager Kantor Perwakilan Madiun, Amir Hamzah bersinergi untuk memasarkan Iconnet bersama. (foto:Doc istimewa) 

Mojokerto || IPers  - 29 Januari 2024. Dalam upaya meningkatkan potensi pasar, PLN UP3 Mojokerto bersama PLN ICON Plus didukung penuh oleh GM PLN UID Jatim Bapak Agus Koeswardoyo, bersinergi menggelar agenda "Program Pemasaran Bersama ICONNET PLN UP3 Mojokerto, bersinergi dengan Team Leader Pelayanan Pelanggan dan Administrasi dan Supervisor Billman ULP.

Baca Juga: Polisi Berhasil Amankan Tersangka Curanmor Beraksi 20 TKP di Surabaya

Berkomitmen memberikan solusi layanan akses internet kepada pelanggan dengan beberapa transformasi yang telah dilakukan menghadirkan beberapa produk diantaranya, Internet Corporate Dedicated (Premium Service) untuk solusi akses Internet Dedicated kelas Premium, Internet Broadband Corporate (Lite Service) untuk solusi layanan akses Interet dengan kecepatan Bandwidth up to, dan Managed Service Wifi Access Point (Add on Service) untuk solusi penyediaan perangkat WiFi Access Point.

Dengan adanya digitalisasi dan transformasi, memudahkan pelanggan mengakses coverage jaringan ICONNET melalui PLN Mobile.

Assistant Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Mojokerto, Fanny Irawan menyampaikan cukup antusias dalam program bersama tersebut karena dapat mendalami profile pelanggan sebagai upaya untuk targetting pelanggan potensial yang akan dilakukan probing.

Baca Juga: Berawal dari Tangani Kecelakaan, Polres Sampang Berhasil Ungkap Dugaan Curanmor TKP di Pamekasan

Di kesempatan yang sama PLT Manager Unit Layanan Madiun PLN Icon Plus, Amir Hamzah yang telah hadir bersama rekan-rekan Billman PLN UP3 Mojokerto menyatakan siap mendukung transformasi dan sinergi yang telah dijalin dengan PLN.

Senior manager PLN Icon Plus, Rori Aditya menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk tindak lanjut komitmen antara PLN UID Jawa Timur dan PLN Icon Plus yang telah disepakati bersama pada Desember tahun lalu dan dengan adanya kolaborasi antara PLN UP3 Mojokerto dengan PLN Icon Plus ini diharapkan dapat meningkatkan potensi pasar PLN dan memupuk penjualan. (dex) 

Baca Juga: Kapolda Jatim Resmikan Sejumlah Faskes Rumah Sakit Bhayangkara di Jawa Timur

 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di indonesiapers.com dengan judul "Komitmen Permudah Akses Pelanggan, PLN UP3 Mojokerto Sinergi dengan PLN Icon Plus Laksanakan Program". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU