KONSISTEN MENDUKUNG POTENSI SMK, WARINGIN HOSPITALITY BERIKAN BEASISWA BAGI BEST TRAINEE TAHAP KE-8

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 30 Jan 2024 17:35 WIB

KONSISTEN MENDUKUNG POTENSI SMK, WARINGIN HOSPITALITY BERIKAN BEASISWA BAGI BEST TRAINEE TAHAP KE-8

i

KONSISTEN MENDUKUNG POTENSI SMK, WARINGIN HOSPITALITY BERIKAN BEASISWA BAGI BEST TRAINEE TAHAP KE-8

Zonaperistiwa Surabaya - Memasuki awal tahun 2024 , Waringin Hospitality Hotel Group kembali mendukung pendidikan perhotelan di Indonesia dengan mengadakan pemberian Beasiswa kepada para Best Trainee Tahap ke delapan. Bertempat di Hotel 88 Embong Malang Surabaya, Waringin Hospitality menyelenggarakan acara pemberian Dana Beasiswa beserta Gathering dengan SMK se- Jawa Timur pada tanggal 30 Januari 2024.

Pemberian Beasiswa dilaksanakan kepada 15 orang Siswa Best Trainee yang telah melakukan On Job Training (OJT) di Luminor Hotel Sidoarjo , Luminor Hotel Jemursari , Hotel 88 Embong Malang, Hotel 88 Kedungsari , dan Hotel 88 Embong Kenongo.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Sebagai bentuk Corporate Social Responsibility, Kegiatan Best Trainee dan Program SMK Industri ini rutin dilakukan Waringin Hospitality Hotel Group sejak tahun 2017 . Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Waringin Hospitality dalam dunia pendidikan khususnya mengembangkan banyak SDM Unggul yang siap kerja setelah lulus SMK.

“Saat ini ada sekitar 300 siswa – siswi yang melakukan On Job Trainee di unit hotel kami setiap tahunnya. Para siswa dan siswi magang dibimbing secara langsung oleh team profesional kami, mulai dari pembentukan karakter, persiapan mental dan pengetahuan akan basic knowledge perhotelan.

Tidak hanya basic perhotelan sebenarnya, namun terdapat bidang – bidang lain seperti tata boga , administrasi , engineering atau yang relevan dengan bidang usaha kami.

Selain dana pendidikan yang diterima oleh para Best Trainee, mereka pun mendapat kesempatan besar untuk diprioritaskan masuk ke dalam jaringan bisnis hotel WH, karena kami yakin para Best Trainee adalah SDM dengan kualitas diri yang baik, dan sudah teruji. Kami yakin seiring dengan jaringan bisnis hotel Waringin Hospitality yang semakin

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

berkembang, akan ada banyak lapangan kerja yang tersedia.” Ujar Meivilia Capringo – Corporate Asst HR.

Selain kegiatan pembagian beasiswa , pada event tersebut juga terdapat Mixology Coffee Performance yang dibawakan oleh Akbar , Alumni SMKN 2 Bondowoso yang pernah melakukan permagangan di Luminor Hotel Sidoarjo, sekaligus Juara ke 3 Best Trainee Tahap 6 dan saat ini bekerja di Luminor Jemursari Surabaya.

Waringin Hospitality – Hotel Group merupakan Jaringan Bisnis Hotel yang sedang berkembang di kota – kota besar di Indonesia. Hingga saat ini sudah terdapat 30 Hotel Bisnis yang beroperasi di Surabaya, Jakarta, Jambi, Bandung, Jember, Banyuwangi, Sidoarjo, Kediri , Purwokerto, Tanjung Selor, Banjarmasin, Bali, Lombok, Bekasi dan Bogor.(red)

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "KONSISTEN MENDUKUNG POTENSI SMK, WARINGIN HOSPITALITY BERIKAN BEASISWA BAGI BEST TRAINEE TAHAP KE-8". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU