Muskablub Muaythai Banyuwangi, Afan Ruli Pimpin MI Banyuwangi

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 30 Jan 2024 23:35 WIB

Muskablub Muaythai Banyuwangi, Afan Ruli Pimpin MI Banyuwangi

i

Sekretaris Umum MI Jawa Timur Wahyu Tri Hartanto

Banyuwangi | HNN - Muaythai Indonesia (MI) Kabupaten Banyuwangi menggelar Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) pada Selasa (30/1/24) siang bertempat di aula Kantor KONI kabupaten Banyuwangi. Dalam kesempatan tersebut Afan Ruli Ananta terpilih secara aklamasi memimpin MI Kabupaten untuk periode empat tahun ke depan.

Muskablub MI Banyuwangi ini dihadiri langsung jajaran pengurus pengurus provinsi MI jawa timur, segenap pengurus KONI Kabupaten Banyuwangi dan 6 (enam) camp MI kabupaten banyuwangi beserta perwakilan atlet juga pelatih.

Baca Juga: Mayjen TNI Rafael Terima Penghargaan Prapanca Award dari PWI Jatim

Dalam sambutan Sekretaris Umum MI Jawa Timur Wahyu Tri Hartanto menyampaikan Harapan Muaythai indonesia Pengprov Jawa Timur, semoga ketua terpilih bersama jajaran di kab banyuwangi mampu mengembangkan Muaythai secara profesional dengan memperbanyak camp dan atlet muaythai dari kab banyuwangi sehingga mampu bersaing dengan kota / kabupaten yang lain.

“sangat berharap pada kepengurusan MI Banyuwangi dan dengan dukungan KONI Banyuwangi bisa mencetak atlet, pelatih yang berprestasi lebih baik, hingga mendapatkan prestasi di tingkat provinsi juga nasional,” ujarnya.

Baca Juga: Mas Hakim Sosialisasi di Arena CFD Jombang, Targetkan Gen Z Demam Wayang Topeng Jati Duwur

Wahyu juga menyampaikan salam dan ucapan selamat dari bapak H. Baso juherman selaku KETUA UMUM pengprov MI jawa timur kepada ketua umum Muaythai kabupaten Banyuwangi terdahulu Bapak Choirul yang saat ini telah terpilih menjadi ketua KONI kabupaten Banyuwangi masa bhakti 2023 - 2027.

“Dengan potensi atlet yang sudah ada, kepengurusan baru ini, kami memiliki harapan besar ke depan agar MI kabupaten banyuwangi lebih maju dan berprestasi,” tandasnya. (*)

Baca Juga: PN Surabaya Didemo, Nama Crazy Rich Budi Said Dicatut Dalam Kasus Tanah

Artikel ini telah tayang sebelumnya di hariannasionalnews.com dengan judul "Muskablub Muaythai Banyuwangi, Afan Ruli Pimpin MI Banyuwangi". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU