Sambut Imlek 2024 Swiss-Belinn Aiport Surabaya Buffet All You Can Eat hingga Perade Barongsai

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 01 Feb 2024 00:05 WIB

Sambut Imlek 2024 Swiss-Belinn Aiport Surabaya Buffet All You Can Eat hingga Perade Barongsai

i

Sambut Imlek 2024 Swiss-Belinn Aiport Surabaya Buffet All You Can Eat hingga Perade Barongsai

Swaranews.com – Swiss-Belinn Airport Surabaya memeriahkan tahun baru imlek 2024 dengan berbagai kegiatan bahan promo menarik. Mulai buffet penyajian khas Imlek hingga pertunjukan barongsai yang akan ditampilkan.

Menghadirkan Chinese New Year’s Eve Buffet All You Can Eat dengan menu sajian imlek. Chef Sunari, selaku Executive Chef menyajikan menu highlight “Live Cooking Peking Duck”.

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

Live Cooking Peking Duck sendiri merupakan sajian fresh ala Chinese yang biasa untuk dimakan ketika momen-momen hari besar Cina.

Dalam malam tahun baru imlek Swiss-Belinn Aiport Surabaya akan mengadakan berbagai rangkaian acara seperti parade barongsai, live music serta lucky draw.

Serangkaian kemeriahan acara tersebut hanya dikenakan biaya Rp 158,000 net. Promo special untuk keluarga besar yang membawa anggota keluarga lebih dari sepuluh akan mendapat gratis satu voucher makan malam Bersama.

“Dalam malam yang penuh berkat, kami ingin berbagi kebahagiaan dan kehangatan untuk memeriahkan Bersama keluarga besar Swiss-Belinn Aiport Surabaya. Semoga dalam tahun ini penuh dengan keberanian, kekuatan, kebijakan dan keunggulan seperti lambang dari Barongsai yang kita tampilkan nantinya di malam tahun baru imlek,” Ujar Sadang Purwanti selaku General Manager Swiss-Belinn Airport Surabaya.

Dalam berbagi kasih dan suka cita Imlek, Swiss-Belinn Aiport Surabaya menyajikan hampers seasonal “Cantonese Chicken with Hainan Rice”. Disajikan dalam satu ayam utuh dengan nasi Hainan dan hoisin sauce dengan harga Rp 250,000/net.

“Dalam kesempatan imlek tahun ini, kami ingin menjadi pelengkap untuk berbagi kebahagiaan dengan Cantonese Chicken with Hainan Rice and hoisine sauce. Harapannya dalam berbagi hampers Imlek ini kehangatan dan kekuatan dari hubungan bisa terjalin,” Chef Sunari selaku Executive Chef Swiss-Belinn Airport Surabaya.

Swiss-Belinn Airport Surabaya menghadirkan promo bagi keluarga yang ingin merasakan keseruan dalam menghabiskan malam tahun baru Imlek. Promo Room Package Special Chinese New Year Rp 695,000 net termasuk sarapan untuk dua orang.

Bagi yang berminat untuk melaukan pemesanan Chinese New Year’s Eve bisa menghubungi 0813 5996 7778 – BaReLo Swiss-Belinn Airport Surabaya.

Swiss-Belinn Airport Surabaya sendiri terletak di Jl. Raya Juanda KM 1, 88 Semambung, Gedangan, Sidoarjo. Swiss-Belinn Airport Surabaya merupakan bagian dari Swiss-Belhotel International Manajemen yang saat ini mengelola lebih dari 145 hotel & resort di dunia serta beberapa hotel yang masih dalam tahap pembangunan di Indonesia. Dengan konsep minimalis dan artistik yang dimiliki membuat tamu merasa seperti dirumah sendiri.

 

*Angka dapat berubah-ubah

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.swiss-belhotel.com/

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Sambut Imlek 2024 Swiss-Belinn Aiport Surabaya Buffet All You Can Eat hingga Perade Barongsai". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU