Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Sumerta Kelod Lakukan Sambang Dialogis Menjelang Pemilu 2024

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 01 Feb 2024 14:50 WIB

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Sumerta Kelod Lakukan Sambang Dialogis Menjelang Pemilu 2024

i

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Sumerta Kelod Lakukan Sambang Dialogis Menjelang Pemilu 2024

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Denpasar, 1 Februari 2024 - Aiptu Suwandono, Bhabinkamtibmas Desa Sumerta Kelod, bersama Kanit binmas Polsek Denpasar Timur dan di dampingi oleh tokoh masyarakat, antara lain Dewa Sutarja, Wayan Lendra, Kadus Benny Cahyadi, Jero Bendesa Wayan Suja, serta Perbekel Desa Sumerta Kelod, GST Ketut Anom Suarjana bertemu dengan warga masyarakat Desa Sumerta Klod, melaksanakan sambang dialogis.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Dalam kunjungan tersebut, petugas menyampaikan pesan kamtibmas menjelang Pemilu 2024. Aiptu Suwandono juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memperkenalkan diri kepada penglingsir dan penjuru banjar badak sari Desa Sumerta Kelod.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Kegiatan ini merupakan upaya Bhabinkamtibmas dan jajaran Polsek Denpasar Timur untuk membangun sinergi dengan masyarakat dalam menjaga situasi keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu. Tokoh masyarakat yaitu Dewa Sutarja, Wayan Lendra, Benny Cahyadi, dan Jero Bendesa Wayan Suja turut serta dalam mendukung kegiatan ini sebagai tokoh masyarakat yang memiliki peran penting dalam memelihara ketertiban di lingkungan mereka.

Keterangan dari Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dan jajaran Polsek Denpasar Timur di Desa Sumerta Kelod ini merupakan wujud nyata dari kepedulian polisi terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. "Polresta Denpasar bersama jajaran Polsek terus berupaya memastikan keamanan wilayah menjelang pemungutan suara pemilu 2024 mendatang," ucap Kasi Humas.(Tmr/Red)

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Sumerta Kelod Lakukan Sambang Dialogis Menjelang Pemilu 2024". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU