Awali Tugas Sebagai Bhabinkamtibmas: Bripka I Wayan Artawa Langsung Terjun ke Wilayah, Amankan Upacara Ngaben

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 01 Feb 2024 17:25 WIB

Awali Tugas Sebagai Bhabinkamtibmas: Bripka I Wayan Artawa Langsung Terjun ke Wilayah, Amankan Upacara Ngaben

i

Awali Tugas Sebagai Bhabinkamtibmas: Bripka I Wayan Artawa Langsung Terjun ke Wilayah, Amankan Upacara Ngaben

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Dalam tugasnya Bhabinkamtibmas Melekat dan Berbaur dengan warga binaan di setiap kegiatan baik yang bersifat Adat maupun kedinasan guna tercapainya situasi kondusif dan aman serta selalu bersinergi dan merangkul berbagai potensi masyarakat tersebut.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Demi memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga Binaannya dalam pelaksanaan prosesi upacara Ngaben, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesiman Bripka I Wayan Artawa bersinergi dengan Pecalang Banjar Cerancam melakukan Atensi Kegiatan Upacara Ngaben warga Banjar Cerancam, Kelurahan Kesiman, Denpasar Timur, Kamis (01/02/2024) pukul 12.00 wita.

Rangkaian iring-iringan Bade jenazah bergerak pukul 13.00 Wita, melintasi simpang warman menuju Setra (kuburan) Waribang. Prosesi perjalanan iring-iringan berlangsung dengan tertib, lancar, dan aman, yang kemudian dilanjutkan Prosesi pembakaran di Setra Waribang.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Sebagai Bhabinkamtibmas baru di Kelurahan Kesiman Bripka I Wayan Artawa langsung terjun ke Wilayah binaannya memperkenalkan dirinya sebagai Bhabinkamtibmas baru di Kelurahan Kesiman. Beliau langsung aktif terlibat dalam berbagai kegiatan, termasuk melakukan pengamanan prosesi upacara Ngaben ini.

Dengan komitmen kuat terhadap tugas keamanan, ketertiban dan pelayanan kepada warga masyarakat, Bripka I Wayan Artawa siap membangun kepercayaan dan kerjasama yang harmonis di lingkungan Kelurahan Kesiman.(Tmr/Red)

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Awali Tugas Sebagai Bhabinkamtibmas: Bripka I Wayan Artawa Langsung Terjun ke Wilayah, Amankan Upacara Ngaben". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU