Senam Pagi Bersama Koramil Kedamean Kuatkan Sinergitas di Wilayah

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 02 Feb 2024 13:15 WIB

Senam Pagi Bersama Koramil Kedamean Kuatkan Sinergitas di Wilayah

i

Senam Pagi Bersama Koramil Kedamean Kuatkan Sinergitas di Wilayah

Swaranews.com - Menjaga tubuh menjadi lebih sehat dan bugar, Anggota Koramil 0817/03 Kedamean beserta perangkat desa dan juga warga masyarakat melaksanakan kegiatan senam pagi bersama bertempat di lapangan Kecamatan Kedamean. Jumat (2/2/2024).

Kegiatan senam pagi yang dipimpin oleh instruktur senam yang enerjik dengan diiringi musik yang menarik membuat para peserta yang hadir di lapangan semangat mengikuti gerakan -gerakan senam yang dicontohkan.

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

Peltu Iwan Jaya Batituud Koramil Kedamean yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan senam pagi ini selain bertujuan menjaga tubuh menjadi sehat bugar juga dapat menciptakan suasana kerja yang produktif dan kreatif, meningkatkan kebersamaan dan kekompakan dalam lingkungan desa bersama warga masyarakat.

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

Lebih lanjut, dengan olahraga bersama merupakan sarana silaturahmi yang dapat merekatkan kemitraan dan membangun sinergitas bersama dan secara umum berolahraga bersama dapat menumbuhkan semangat, meningkatkan imunitas tubuh sehingga sehat tidak mudah terserang berbagai penyakit.

"Harapannya kegiatan kebersamaan senam pagi di wilayah binaan bisa berjalan dengan rutin sehingga dapat memperkokoh Sinergitas Bersama aparatur maupun masyarakat di wilayah."pungkas Peltu Iwan Jaya.

Baca Juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Senam Pagi Bersama Koramil Kedamean Kuatkan Sinergitas di Wilayah". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU