Olahraga Bersama Anggota Kodim 0817/Gresik, Jaga Kesehatan Dan Kondisi Fisik Prima

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 02 Feb 2024 14:25 WIB

Olahraga Bersama Anggota Kodim 0817/Gresik, Jaga Kesehatan Dan Kondisi Fisik Prima

i

Olahraga Bersama Anggota Kodim 0817/Gresik, Jaga Kesehatan Dan Kondisi Fisik Prima

GRESIK, KABARHIT.COM - Kegiatan olahraga bersama diikuti dengan semangat oleh anggota Kodim 0817/Gresik. Diantaranya Para Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap ASN Kodim. Semuanya melaksanakan olahraga bersama diawali dengan apel pagi pengecekan kehadiran personel, bertempat di Lapangan Makodim 0817/Gresik. Jumat (2/02/2024).

Letda Caj M. Fikri Adha, S.Sos. (Pa Sandi Kodim 0817/Gresik) bertindak selaku Perwira Pengambil Apel menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama sangat baik untuk menunjang kondisi fisik yang prima bagi para anggota. Serta meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh. Mengingat padatnya kegiatan dan dihadapkan dengan dinamika pelaksanaan tugas kedinasan yang aktif.

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

"Laksanakan olahraga dengan sungguh-sungguh agar tubuh tetap sehat dan selalu dalam kondisi prima," ungkapnya.

Kemudian dilaksanakan pemanasan dan dilanjutkan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) secara terpimpin. Hal ini untuk melenturkan persendian yang kaku. Agar tidak mudah kram otot sekaligus menjaga fleksibilitas tubuh. Maka dari itu, Letda Caj M. Fikri menghimbau kepada seluruh anggota agar melaksanakan senam dengan gerakan yang benar.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

Memang olahraga menjadi suatu kebutuhan bagi setiap anggota, untuk menjaga kesehatan dan kondisi tubuh yang vit. Sehingga mendukung kesiapan dalam menjalankan tugas kedinasan sehari-hari. Dengan tubuh yang sehat dan fisik yang terjaga, maka setiap tugas akan dapat diselesaikan dengan baik.

Jelang akhir kegiatan olahraga bersama, seluruh anggota melaksanakan jalan santai keluar satuan. Harapannya selain menjaga kesehatan juga sebagai upaya untuk merefresh pikiran dan menggugah semangat.

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Hingga pada akhirnya kegiatan olahraga bersama ditutup dengan gerakan pendinginan. (Pen0817).

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Olahraga Bersama Anggota Kodim 0817/Gresik, Jaga Kesehatan Dan Kondisi Fisik Prima". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU