Abdul Ghoni Masifkan Kampanye Program Ganjar-Mahfud di Dapil 3 Surabaya

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 02 Feb 2024 14:25 WIB

Abdul Ghoni Masifkan Kampanye Program Ganjar-Mahfud di Dapil 3 Surabaya

i

Abdul Ghoni MN saat menemuo konstituennya di Bulak Surabaya, Kamis (1/2/2024).

Swaranews.com – Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am Caleg PDI Perjuangan Dapil 3 Surabaya nomir urut 4 tak kenal lelah terus menemui masyarakat di wilayah Bulak, Mulyorejo, Gunung Anyar, Tenggilis Mejoyo, Sukokilo, Rungkut dan Wonocolo untuk mengkampanyekan Ganjar-Mahfud.

"Program kampanye Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud terus kita gaungkan. Secara intens  setiap hari bertemu warga untuk mensosialisasikan program Ganjar-Mahfud. Tentu saya juga memihon doa restu kepada masyarakat terkaut pencalegan saya di DPRD Kota Surabaya," ujar Abdul Ghoni yang saat ini sebagai Anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya, jum'at (2/2/2024) di Jalan Tambak Deres, Surabaya.

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

Politisi muda PDI Perjuangan ini mengatakan bahwa seperti apa yang disampaikan Ganjar Pranowo di berbagai media, mundurnya Mahfud MD sebagai Menkopulhukam untuk menjunjung tinggi integritas dan etika dalam pemilu.

"Untuk itu, pilihlah calon pemimpin yang anti korupsi, kolusi, dan nepotisme, serta calon pemimpin yang memiliki integritas tinggi," jelasnya.

Abdul Ghoni nenegaskan, saat kampanye caleg dirinya aktif mensosialisasikan sosok calon pemimpin bangsa ini untuk lima tahun kedepan, bahkan tahun berikutnya untuk Indonesia lebih maju dan menjadi bangsa yang disegani di mata internasional.

“Masyarakat perlu diedukasi terus agar saat dibilik suara tidak sampai salah mencoblos caleg, partainya, dan Capres-Cawapresnya. Ingat, jangan sampai salah pilih caleg dan capres-cawapresnya,” tukas Abdul Ghoni Mukhlaa Ni'am,

 

 

 

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

 

 

 

 

Baca Juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

 

 

 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Abdul Ghoni Masifkan Kampanye Program Ganjar-Mahfud di Dapil 3 Surabaya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU