Bulan Bakti Koramil 0830/05 Tandes dan Polsek Setempat di Vihara Ming Ren Fo Yuan

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 03 Feb 2024 18:55 WIB

Bulan Bakti Koramil 0830/05 Tandes dan Polsek Setempat di Vihara Ming Ren Fo Yuan

i

Bulan Bakti Koramil 0830/05 Tandes dan Polsek Setempat di Vihara Ming Ren Fo Yuan

SURABAYA, KABARHIT.COM  – Dalam rangka mempererat sinergitas dan kepedulian terhadap masyarakat, Koramil 0830/05 Tandes bersama dengan Polsek Tandes menggelar kurve bersama dalam rangka Bulan bakti TNi Polri di Wihara Ming Ren Fo Yuan di Jl. Raya Darmo Indah Timur Kelurahan Tandes Kecamatan Tandes, Jum'at (2/2).

Hadir dalam kegiatan, Danramil 0830/05 Tandes (Mayor Inf Sugiharto), Kapolsek Tandes (Kompol Budi S.H,M Hum), Babinsa koramil 0830/05 tandes sebanyak 10 orang, Anggota polsek tandes 14 orang, Pengurus Wihara 2 orang dan warga sekitar.

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Saat ditemui di lokasi, Danramil Menuturkan ” Kegiatan ini selain mempererat Sinergitas juga bentuk kepedulian kepada sesama, disamping kita melaksanakan bakti sosial juga di lakukan bakti kesehatan di beberapa tempat, ucapnya.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi kita bersama, Pemerintah Daerah, jajaran kepolisian, jajaran TNI untuk bersama-sama, bergotong-royong menciptakan situasi yang nyaman aman bagi masyarakat. Seperti yang kita tau apalagi sebentar lagi masyarakat kita akan melakukan pesta demokrasi, semoga bisa tercipta kamtibmas yang kondusif,” imbuhnya.

Bulan bakti dalam bentuk kerja bakti tidak hanya dilakukan disini, namun juga dilaksanakan di beberapa tempat ibadah dan fasilitas umum. Tak hanya untuk menjaga kelestarian lingkungan, diharapkan kerja bakti tersebut mampu memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, pungkasnya.

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Bulan Bakti Koramil 0830/05 Tandes dan Polsek Setempat di Vihara Ming Ren Fo Yuan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU