Barisan Republik Jawa Timur Deklarasi Dukung Prabowo

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 04 Feb 2024 12:15 WIB

Barisan Republik Jawa Timur Deklarasi Dukung Prabowo

i

Barisan Republik Jawa Timur Deklarasi Dukung Prabowo

Swaranews.com - Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomir urut dua Prabowo Subiantoro dan Gibran Rakabuming Raka terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan Kali ini dukungan tersebut datangnya dari Brigade Barisan Republik Jawa Timur.

Diketuai oleh R.H. Ahmad Ali Asyhari.,S.H.,M.M. deklarasi tersebut dihadiri oleh seluruh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Barisan Republik Se-Jawa Timur. Jum'at (2/2/2024)

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

Dalam samtannya, Gus Ali (sapaan Akrab R.H. Ahmad Ali Asyhari) mengatakan bahwa pemimpin harus berjiwa patriotik untk indonesia yang lebih baik

"Peminpin jtu harus punya wibawa pemimpin diantaranya berjiwa patriotik seperti pak prabowo ini, selain itu beliaunya juga tegas.' Terang Gus Ali.

Bersama para ketua - ketua DPC Barisan Republik Se- Jawa Timur, pihaknya akan melakukan konsolidasi setiap hari untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

Pihaknya juga akan melakukan pendekatan terhadap tokoh masyarakat dan tokoh agama.

"Kita akan menyisir dari tiap-tiap kabupaten hingga ranting untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Untuk mendulang suara, kita juga melakukan pendekatan-pendekatan pada tokoh masyarakat," tandasnya.

Baca Juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

Salah satu poin deklarasi yakni mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres - cawapres) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka untuk menang dalam pemilihan presiden (Pilpres) satu putaran. **(Muz)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Barisan Republik Jawa Timur Deklarasi Dukung Prabowo". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU