Forum Kyai dan Gus Jatim Kunjungi Madiun Perkuat Dukungannya ke Ganjar-Mahfud

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 04 Feb 2024 17:35 WIB

Forum Kyai dan Gus Jatim Kunjungi Madiun Perkuat Dukungannya ke Ganjar-Mahfud

i

Forum Kyai dan Gus Jatim Kunjungi Madiun Perkuat Dukungannya ke Ganjar-Mahfud

Swaranews.com - Sebagai upaya untuk penguatan dukungannya terhadap Pasangan Calon (Paslon) Nomor 3,yakni Ganjar - Mahfud, kembali Forum Silaturahim Kyai dan Gus Jatim melakukan kunjungannya. Kali ini Forum tersebut melakukan silaturrahim ke Daerah Kabupaten Madiun,pada Sabtu ( 3/2/2024 ).

Dilakukan oleh Ustadz Muhammad Arif, kunjungan tersebut ditemui langsung oleh Kyai Abdul Siraj selaku pengasuh Pondok Pesantren ( Ponpes ) Roudhotul Arifin Sirojul Huda,tepatnya di Desa Bantengan Kecamatan . Wungu Kabupaten Madiun.

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

Ustad Moh. Arif mengawali dengan pertanyaan tentang situasi Masyarakat Madiun menjelang Pemilihan Umum ( Pemilu ) 2024 dan menurut Kyai Abdul Siraj, seperti apa Calon Presiden yang bakal didukungnya ?

Menanggapi hal tersebut, Kyai Siraj menegaskan, bahwa Masyarakat Madiun dalam kondisi Kondusif dan Insya ALLAH tetap konsusif dalam menghadapi Pemilu 2024.

Menurut Kyai Abdul Siraj, Paslon Capres dan Cawapres yang dipilih memang betul - betul memiliki rekam jejak yang baik adalah Paslon No. 3 Ganjar Mahfud. 

"Paslon nomor 3 yang diharapkan kita ini lah yang mampu menjawab problem bangsa dibidang penegakan hukum dan pemberantasan korupsi di Indonesia," kata Kyai Abdul Siraj.

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

Tak hanya itu, masih kata Kyai Abdul Siraj.Ganjar juga sudah teruji ketika menjadi DPR RI dan menjadi Gubernur Jawa Tengah dengan segudang prestasi yang baik.

Sementara itu,imbuh Kyai Abdul Siraj. juga termasuk Mahfud yang menjadi tauladan untuk bangsa kita.Dia berlatar belakang NU dan merupakan kepercayaan Gus Dur ( Mantan Presiden RI) kejujuran, ketulusan dan keberanian. Ganjar dan Mahfud modal untuk memimpin Negara Indonesia tentu akan lebih baik. 

" Insya ALLAH masyarakat madiun khususnya pedesaan banyak yang memilh Paslon. 3 Ganjar dan Mahfud dan Insyaallah menang," pintahnya.

Baca Juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

Kyai Abdul Siraj menambahkan, dari ketiga Paslon Capres dan Cawapres ini,hanya paslon nomor 3,Ganjar Mahfud yang menjadi harapan satu-satunya Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029 yang mampu menjawab keterpurukan Hukum dan Korupsi di Indonesia.

Kyai Abdul Siraj mengajak Masyarakat Madiun,khususnya dan umumnya Masyarakat Indonesia untuk memilih Paslon Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2924-2029 No. Urut 3 yaitu Pak Ganjar Mahfud Pasti Lebih Baik. ( dji )

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Forum Kyai dan Gus Jatim Kunjungi Madiun Perkuat Dukungannya ke Ganjar-Mahfud". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU