Cak Ghoni Beri Bantuan Seragam Senan Emak-emak Kenjeran

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 04 Feb 2024 22:30 WIB

Cak Ghoni Beri Bantuan Seragam Senan Emak-emak Kenjeran

i

Senam pagi Emak-emak Kenjeran

Surabaya,Tikta.id – Puluhan emak-emak di Kelurahan Kenjeran melakukan senam pagi dengan memakai kaos seragam bantuan Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am atau Cak Ghoni, pada Minggu (4/2). Mak Ul Salah satu emak-emak yang ikut senam mengakui dirinya bersama puluhan ibu-ibu sangat antusias senam ini.

“Antusias mas, dan bersama puluhan ibu-ibu di wilayah Kenjeran senam bareng dengan memakai kaos seragam warna merah,” ujar Mak Ul.

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Dia menambahkan, sebelum senam ada bantuan kaos seragam untuk kegiatan senam pagi oleh Bapak Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am. 

“Terimakasih Pak Ghoni, emak-emak disini jadi semangat senam paginya,” ungkap Mak ul.

Sementara Caleg incumbent PDI Perjuangan nomor urut 4 Dapil 3 Surabaya Cak Ghoni mengatakan, senam pagi merupakan aktifitas olahraga untuk meningkatkan imun tubuh agar tetap fit.

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

“Kebetulan di Minggu pagi senam yang dilakukan puluhan emak-emak Kenjeran cukup antusias,” kata anggota Komisi C DPRD Kita Surabaya ini.

Ia menambahkan, dalam filosofi senama disitu ada rasa kekompakan dan kebersamaan, senang dan bahagia bersama tanpa ada tendensi apapun.

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

“Untuk itu mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan , terlebih menjelang pemilu tanggal 14 Februari 2024 ini,” pungkas Cak Ghoni.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Cak Ghoni Beri Bantuan Seragam Senan Emak-emak Kenjeran". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU