Antusias Warga Situbondo Ikuti Senam Goyang Gemoy Prabowo - Gibran

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 05 Feb 2024 02:50 WIB

Antusias Warga Situbondo Ikuti Senam Goyang Gemoy Prabowo - Gibran

i

Antusias Warga Situbondo Ikuti Senam Goyang Gemoy Prabowo - Gibran

Zonaperistiwa,Situbondo_ Kegiatan acara senam Gemoy Prabowo - Gibran yang masyarakatnya tumpah ruah mendatangi lokasi senam untuk memberikan dukungan capres - cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming,di jalan Hasan Assegaf kelurahan Dawuhan kecamatan Situbondo kota Jawa timur" Minggu(04/02/2024)".

Diantara semua yang hadir tidak hanya dari kalangan emak - emak saja,para kaum milenia,kalangan petani,pedagang,tua muda, mereka antusias ikut meramaikan goyang Gemoy bersama sebagai wujud dukungannya untuk membangun Indonesia maju.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Senam Goyang Gemoy berlangsung tertip dan kondusif,berawal dari pukul 14.00 wib juga di hadiri oleh bapak bupati situbondo (Bung Karna),ketua korwil pilar 08 Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo - Gibran (Edy junaedi), ketua DPD Partai Gelora Situbondo (H Subaeri) serta beberapa calon anggota DPRD Situbondo dan relawan Prabowo Gibran.

Di atas panggung,ketua Tim Kampanye (TKD) pilar 08 Prabowo Gibran (Edy Junaedi) mengatakan "kegiatan ini menciptakan keharmonisan dan semangat gotong royong dalam mendukung visi misi pasangan nomor 02 membangun Indonesia maju,"teriaknya.

Bung Karna dalam sambutanya menyambut positif kegiatan senam Goyang Gemoy ini dan beliau juga berharap jika Prabowo terpilih menjadi presiden Indonesia maka jalur tol Probowangi akan dilanjut,"katanya.

Lanjutnya,saya ingin Situbondo semakin maju dan perekonomian akan semakin membaik bahkan semakin peduli dengan masyarakat kecil,pokoknya Indonesia harus maju kemudian tol Probowangi terselesaikan maka akan membuat Situbondo maju,"tutupnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

H Jubairi selaku ketua DPD partai gelora mengatakan bahwa ia bersama Tim dan relawan mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Situbondo dan sekitarnya atas antusias dukungannya terhadap Paslon nomor 02.

Terimakasih banyak,saya apresiasi kepada seluruh masyarakat Situbondo dan sekitarnya telah memberikan dukungannya kepada Prabowo - gibran.kami optimis bahwa Situbondo jadi merupakan salah satu lumbung suara Paslon nomor 02,"ucapnya.

Menurut H Subaeri jelang hari H pemilihan,semua tim akan terus bergerak mengajak masyarakat untuk memenangkan Capres 02 satu putaran dan kamipun akan terus mengajak serta mendorong partisipasi masyarakat agar jangan golput."tegasnya.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Saya sangat senang sekali, pak Prabowo dan mas Gibran sangat di minati oleh anak muda,yg jelas pak Prabowo lebih unggul selain kualisi yg paling banyak dari 2 kandidat yg lainya dan suara pak Jokowi tentunya juga ikut mendukung program dari pak Prabowo, itu sangat bagus dengan melanjutkan kinerja pak Jokowi,"papar H Subaeri.

Selain acara senam, panitia menyediakan beberapa hadiah (door prize) untuk peserta goyang Gemoy diantaranya door prize utama 2 unit sepeda listrik serta televisi LED,kulkas,magicjer dan ratusan hadiah lainya.acara pembagian hadiah pun berlangsung terbuka aman ,kondusif. (Husin)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Antusias Warga Situbondo Ikuti Senam Goyang Gemoy Prabowo - Gibran". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU