Polresta Denpasar Pengamanan Kampanye Pesta Rakyat Ganjar Mahfud di Kecamatan Kuta

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 05 Feb 2024 07:30 WIB

Polresta Denpasar Pengamanan Kampanye Pesta Rakyat Ganjar Mahfud di Kecamatan Kuta

i

Polresta Denpasar Pengamanan Kampanye Pesta Rakyat Ganjar Mahfud di Kecamatan Kuta

BALI,ZONAPERISTIWA COM

Jimbaran, 4 Februari 2024 - Pukul 15.15 WITA, Polresta Denpasar pengamanan untuk Kegiatan Pesta Rakyat Ganjar Mahfud di Kecamatan Kuta Selatan berlangsung dengan aman di Wantilan Quari Desa Adat Jimbaran. Kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Wisnu Prabowo, S.I.K., M.M, didampingi Waka Polresta Denpasar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Pejabat Utama Ops OMB Polresta Denpasar, bersama anggota Polresta Denpasar yang terlibat dalam pengamanan, serta personel Brimob Polda Bali dan Raimas Dit Samapta Polda Bali. Total 258 personel Polresta Denpasar terlibat dalam pengamanan untuk menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan kampanye.

Wakapolresta, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., memberikan arahan kepada seluruh personel yang terlibat. Ia menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan baik dan penuh dedikasi. "Saya tekankan sebelum kegiatan selesai tidak ada anggota yang meninggalkan tempat, kita sama-sama bekerja dari pagi dan dilanjutkan pada sore ini. Kita Telah diberikan tanggung jawab untuk melakukan pengamanan, jadi lakukan dengan ikhlas dan semangat," ujarnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Wakapolresta juga menegaskan bahwa teknis dan pengamanan akan diatur oleh Kabag Ops dan padal masing-masing. Pembagian tugas sudah diperinci, dan diharapkan adanya komitmen dari setiap anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik.

"Pengamanan berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh sekitar 1500 massa pendukung. Kita berharap semoga kedepan kegiatan seperti ini berjalan dengan aman dan sukses di daerah hukum Polresta Denpasar," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi.(Tmr/Red)

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Polresta Denpasar Pengamanan Kampanye Pesta Rakyat Ganjar Mahfud di Kecamatan Kuta". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU