Zainul Arifin Inisiasi Kejuaraan Tenis Meja PAN Pro 2024 Masyarakatkan Olah Raga Tenis Meja

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 05 Feb 2024 15:05 WIB

Zainul Arifin Inisiasi Kejuaraan Tenis Meja PAN Pro 2024 Masyarakatkan Olah Raga Tenis Meja

i

Zainul Arifin Inisiasi Kejuaraan Tenis Meja PAN Pro 2024 Masyarakatkan Olah Raga Tenis Meja

Swaranews.com - Wakil Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Surabaya, Zainul Arifin menggelar Kejuaraan Tenis Meja bertajuk PAN PRO 2024 Kategori Divisi 5 di Gedung Sasana Bhakti, Jagalan Surabaya, Minggu 4 Januari 2024.

Zainul Arifin mengatakan bahwa kegiatan bertujuan untuk memasyarakatkan olah raga kepada masyarakat dan melatih untuk menjunjung sportivitas serta menyatukan pecibta tenis meja.

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

"Total peserta 200 orang yang dibagi dua gelombang, per gelombang jumlahnya 100 orang," sebut Zainul Arifin.

Caleg PAN Dapil 2 Kota Surabaya nomor urut 2 ini menerangkan bahwa kejuaraan tenis meja tersebut terbuka untuk umum. Pihaknya mrnilai, selama ini pembinaan dan fasilitas terhadap dunia olahraga masih kurang. Oleh karena iti, Zainul Arifin berupaya agar ada peningkatan.

"Kejuaraan ini kami selengarakan untuk memotivasi masyarakat gemar berolah raga. Disamping itu, dengan kegiatan yang positif ini bisa memicu kuta untuk hiduop sehat," beber Zainul Arifin.

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

Mantan Ketua RT 3 periode dan mantan Ketua RW di Surabaya utara ini mebambahkan melalui kegiatan seperti ini diharapkan juga mampu memacu generasi muda untuk lebih aktif dan berprestasi dan meminimalisir dari kegiatan-kegiaran negatif.

"Karena unk membina dan membantu masyarakat tidak cukup hanya di RT dan RW. Anggota DPRD ternyata lebih banyak potensi untuk bantu masyarakat," ungkap Zainul Arifin sebagai motivasi dirinya untuk Caleg PAN DPRD Kota Surabaya, Dapil 2 nomor 2.

Baca Juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Zainul Arifin Inisiasi Kejuaraan Tenis Meja PAN Pro 2024 Masyarakatkan Olah Raga Tenis Meja". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU