Mohammad Badaruddin Senam Bersama Warga Wonorejo Edukasi Pentingnya Jaga Kesehatan

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 05 Feb 2024 15:25 WIB

Mohammad Badaruddin Senam Bersama Warga Wonorejo Edukasi Pentingnya Jaga Kesehatan

i

Mohammad Badaruddin Senam Bersama Warga Wonorejo Edukasi Pentingnya Jaga Kesehatan

Mohammad Badaruddin, Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Bulak, Mulyorejo, Sukolilo, Rungkut, Gunung Anyar, Tenggilis Mejoyo dan Wonocolo dari Partai Perindo ikut Senam Pagi bersama warga Wonorejo Surabaya, Minggu (4/2/2024).

"Kegiatan senam ini dilakukan setiap Minggu oleh warga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan," ujar Badaruddin.

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

Senam pagi berlangsung nyaman dan ramai di ikuti oleh ibu - ibu, bapak bapak dan remaja.

"Warga sangat antusias mengikuti senam pagi karena di pandu oleh instruktur senam berpengalaman dan diiringi musik juga,," terang Moh. Badaruddin Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 3 dari Partai Perindo ini.

Setelah acara senam selesai, Moh. Badaruddin memberikan informasi tentang tata cara pencoblosan pada pemilihan umum yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Pebruari 2024.

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

Moh. Badaruddin menjelaskan, untuk memilih anggota DPRD Kota Surabaya Dapil 3, Bapak Ibu bisa buka kertas suara warna hijau, lihat pojok kanan bawah, Partai Perindo, coblos nomer urut 1. Moh. Badaruddin.

Warga sangat senang dengan kegiatan ini, warga bisa tahu dan kenal dengan calon anggota dewannya, ujar salah satu warga.

Baca Juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

"Acara di tutup dengan sarapan nasi krawu bareng peserta senam, senam selesai jangan lupa sarapan,"  tutup Moh. Badaruddin.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Mohammad Badaruddin Senam Bersama Warga Wonorejo Edukasi Pentingnya Jaga Kesehatan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU