PAW, Airlangga Justitia Resmi Menjadi Anggota DRPD Surabaya

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 08 Feb 2024 09:20 WIB

PAW, Airlangga Justitia Resmi Menjadi Anggota DRPD Surabaya

i

Airlangga Justitia saat dilantik PAW DPRD Surabaya, Foto Devita Natasyah

Surabaya,Tikta.id – DPRD Surabaya menggelar Rapat Paripurna untuk melantik anggota baru pergantian antar waktu (PAW) dari Fraksi Demokrat-NaSdem Airlangga Justitia menggantikan almarhum Ratih Retnowati.

Prosesi pelantikan digelar di ruang utama lantai III DPRD Surabaya, pada Rabu (7/2).

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Ketua DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono mengatakan, proses PAW merupakan hak partai Demokrat sepeninggal almarhum Ratih Retnowati.

“PAW ini merupakan hak partai demokrat setelah kita semua kehilangan almarhum Ratih Retnowati, yang kemudian DPC Partai Demokrat menugaskan sdr Airlangga Justitia untuk menjadi pengganti,” ucap Adi.

Dia juga berharap, Airlangga dapat menyesuaikan diri dengan sisa waktu yang hanya tinggal 6 bulan untuk melayani masyarakat kota Pahlawan.

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Dia menegaskan, posisi terhadap anggota baru berdasarkan penugasan dari Fraksi terkait.

“Langkah dan kerjanya harus cepat dan sigap karena untuk melayani masyarakat kota Surabaya." ujar Adi Ketua DPC PDI Pejuangan Surabaya itu.

"Sehingga bisa mempresentasikan diri sebagai wakil rakyat di Kota Surabaya,” jelas caleg incumbent PDI Pejuangan dapil Surabaya III itu.

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Diketahui: Ratih Retnowati merupakan anggota Komisi B DPRD Surabaya periode 2019-204. Periode sebelumnya, Ratih menjabat Wakil Ketua DPRD Surabaya dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya. 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "PAW, Airlangga Justitia Resmi Menjadi Anggota DRPD Surabaya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU