Serda Abu Amar, Giat Bantu Pembangunan Rumah Warga Desa Klangonan

author KABARHIT

- Pewarta

Kamis, 08 Feb 2024 12:05 WIB

Serda Abu Amar, Giat Bantu Pembangunan Rumah Warga Desa Klangonan

i

Serda Abu Amar, Giat Bantu Pembangunan Rumah Warga Desa Klangonan

GRESIK, KABARHIT.COM  - Babinsa Koramil 0817/07 Kebomas, Serda Abu Amar memberikan bantuan langsung pada pembangunan rumah seorang warga binaannya. Terletak di Desa Klangonan RT/04 RW/02, Kec. Kebomas, Kab. Gresik. Kamis (8/02/2024).

Bantuan diberikan guna mempercepat proses pembangunan. Selain itu, melalui bantuan langsung Babinsa akan semakin dekat dengan para warga binaannya. Menjadi perannya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dan membantu kesulitan rakyat.

Baca Juga: Press Release ALCO Jawa Timur di Awal 2024

Serda Abu Amar mengatakan, untuk saat ini proses pembangunan rumah warganya baru sebatas pembuatan pondasi rumah. Yakni pembuatan cor beton dengan bahan kawat besi, semen, kerikil dan air seperlunya.

Tidak tanggung-tanggung ia kerahkan tenaga untuk membantu pembuatan cor beton. Ia mengungkapkan pembangunan rumah yang layak akan memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Untuk itu, ia membantu langsung sekaligus memotivasi para tukang untuk giat bekerja dalam proses pembangunan.

Baca Juga: 10 Ribu Porsi Lontong Cap Go Meh Gratis Ludes Diserbu Warga Surabaya

"Kita maksimalkan proses pembangunan rumah agar secepatnya dapat segera dihuni dengan nyaman," kata Serda Abu Amar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Tentu melalui karya bhaktinya ini, Babinsa akan semakin akrab dan dekat untuk mengatasi setiap kesulitan warga binaannya. (Pen0817).

Baca Juga: Pemkot Surabaya mengirim 1.749 mahasiswa MSIB ke seluruh pelayanan OPD, kecamatan, hingga balai RW.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Serda Abu Amar, Giat Bantu Pembangunan Rumah Warga Desa Klangonan". lihat harikel asli disini

Editor : Admin

Tag :

BERITA TERBARU