Kodim Lamongan Bersama Dinas PMD Lakukan Pengukuran Jalan

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 08 Feb 2024 23:40 WIB

Kodim Lamongan Bersama Dinas PMD Lakukan Pengukuran Jalan

i

Kodim Lamongan Bersama Dinas PMD Lakukan Pengukuran Jalan

LAMONGAN, KABARHIT.COM Menjelang pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-119 di Desa Brengkok, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan berbagai persiapan mulai dilakukan.

Salah satunya, pengukuran jalan di lokasi TMMD yang dilakukan oleh pihak Kodim Lamongan dan Dinas PMD Pemkab Lamongan. Kamis (08/02/2024).

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Peltu Saiful mengatakan, selain melakukan di lokasi tersebut dirinya bersama beberapa anggota Kodim lainnya juga melakukan pengecekan keadaan di lokasi TMMD.

“Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan pelaksanaan kegiatan dan faktor pendukung yang dapat memperlancar pelaksanaan TMMD mendatang,” ucap Peltu Saiful.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

Tak hanya program fisik saja, Saiful berujar jika nantinya pelaksanaan TMMD tersebut juga terdapat program non fisik. Program itu, berisi berbagai sosialisasi yang ditujukan untuk masyarakat di lokasi TMMD.

“Tujuannya, adalah untuk meningkatkan SDM dan wawasan masyarakat. Sosialisasi itu bisa berupa hukum, kesehatan dan materi-materi lainnya,” jelasnya.

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Kodim Lamongan Bersama Dinas PMD Lakukan Pengukuran Jalan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU