Budi Leksono Santuni Puluhan Anak Yatim dan 100 Lansia di Jalan Lamongan Dipo Surabaya

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 09 Feb 2024 14:55 WIB

Budi Leksono Santuni Puluhan Anak Yatim dan 100 Lansia di Jalan Lamongan Dipo Surabaya

i

Budi Leksono Santuni Puluhan Anak Yatim dan 100 Lansia di Jalan Lamongan Dipo Surabaya

Swaranews.com - H. Budi Leksono, Caleg incumbent DPRD Kota Surabaya PDI Perjuangan Dapil 1 Nomor urut 4 terus bergerak sebagai bentuk ikhtiar sosialisasi dan wujud dari visi misinya. Kali ini dirinya bertrmubdengan masyarakat di Balai Pertemuan RT 1 RW 03 Jalan Lamongan Dipo Surabaya.

Anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PSI Perjuangan ini memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu dan bantuan kepada 100 orang lansia setempat.

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

"Kegiatan rutin, Saya keliling untuk menyapa warga. Tahun ini bersamaan dengan tahun politik, tentu kita tingkatkan intensitas sapa warga untuk sosialisasi dan mengenal lebih dekat antara diri saya dengan masyarakat," ujar Buleks, sapaan akrab Budi Leksono, Kamis (8/2/2024).

Dia menerangkan bahwa langkah ini dilakukan agar dirinya lebih dekat dengan masyarakat menjelang pencoblosan Calon Legislatif DPRD Kota Surabaya.

"Saat bertemu warga di daerah pilihan saya, tidak lupa saya meminta doa restu dan dukungan untuk maju lagi sebagai wakil rakyat. Saya juga akan menyampaikan program dan visi misi yang akan digagas,” papar  Budi Leksono

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

Dirinya menegaskan selain keliling menemui masyarajat di wilayah Dapilb1 Surabaya Budi Leksono memiliki agenda rutin tiap tahun dengan memberikan santunan pada anak yatim dan lansia di wilayah Gundih Surabaya tersebut.

"Jadi relawan Buleks mempunyai tim besar untuk memberikan santunan setiap tahun seperti hari besar Islam Maulid Nabi, Isra' mi'raj dan kegiatan hari besar nasional lain,” bebernya

Totok Winarto, Ketua relawan Buleks loyalis dan juga ketua RW mengucapkan terima kasih atas kepedulian abah Budi Leksono yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Lamongan Dipo Surabaya. 

Baca Juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

“Terima kasih banyak semoga niat dan tujuan abah Budi bisa terwujud sebagai anggota dewan. Masyarakat Lamongan Dipo Surabaya mendukung,” tukasnya.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Budi Leksono Santuni Puluhan Anak Yatim dan 100 Lansia di Jalan Lamongan Dipo Surabaya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU