Petugas KPPS Tamabk Wedi Seremtak Bagikan C Pemberitahuan Sesuai DPT Sejak 9 Pebruari 2024

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 10 Feb 2024 17:55 WIB

Petugas KPPS Tamabk Wedi Seremtak Bagikan C Pemberitahuan Sesuai DPT Sejak 9 Pebruari 2024

i

Petugas KPPS Tamabk Wedi Seremtak Bagikan C Pemberitahuan Sesuai DPT Sejak 9 Pebruari 2024

Swaranews.com - Menjelang hari pencoblosan Pemilu 2024, banyak saja informasi simpang siur yang terkadang malah membingungkan pemilih atau warga masyarakat.

Terbaru di beberapa wilayah Kota Surabaya bertebaran informasi terkait undangan atau pemberirahuan kepada pemilih. Seperti yang dialami oleh Supriati yang mengaku tidak dapat undangan, namun hanya di cek DPT online dan diberitahu di memilih di TPS Kedinding.

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

"Cuma ditanya KTP, dicek online lalu petugas kpps menunjukkan saya terdaftar di TPS sini," ujarnya, Sabtu (10/2/2024) sore.

Beda dengan Supriati, salah seorang Anggota KPPS TPS 11 Tambak Wedi, Kemas Abdussyukur menyatakan bahwa di wilayahnya ada undangan dan dibagikan kepada warga dan ada bukti serah terimanya.

"Ada Mas, undangannya dari KPU lewat PPS Tambak Wedi sudah kami terima. Bahkan sebagian sudah dibagikan," ungkap Kemas.

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

Sementara itu, Nafilah Astri Swarist Komisioner KPU Surabaya Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi yang dihubungi melalui telepon pribadinya menegaskan bahwa semua pemilih yang ada di DPT mendapat C pemberitahuan.

"Silahkan kroscek ke PPS ada foto penyampaian C pemberitahuan dari KPPS ke pemilih," ujar Nafilah kepada Swaranews.com, Sabtu (10/2/2024).

Baca Juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

Dirinya menjelaskan bahwa apabila pemilih dalam DPT ketika didatangi KPPS tidak ada di rumah, C pemberitahuan dapat diminta ke KPPS.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Petugas KPPS Tamabk Wedi Seremtak Bagikan C Pemberitahuan Sesuai DPT Sejak 9 Pebruari 2024". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU