Kapolsek Selat melaksanakan giat Minggu Kasih sambangi Tokoh Masyarakat.

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 11 Feb 2024 14:40 WIB

Kapolsek Selat melaksanakan giat Minggu Kasih sambangi Tokoh Masyarakat.

i

Kapolsek Selat melaksanakan giat Minggu Kasih sambangi Tokoh Masyarakat.

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Selat.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Pada hari Minggu tanggal 11 Februari 2024 sekira Pukul 14:00 Wita Kapolsek Selat *AKP I KETUT SUKADANA, SH* di dampingi personil Polsek melakukan kegiatan sambang dan sekaligus serap keluhan Warga / Tokoh Masyarakat yang berlokasi di Desa Duda Timur Kecamatan Selat, yang disinkronkan dengan kegiatan Kepolisian dengan tema "Minggu Kasih".

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Selat menyampaikan kedatangannya dalam rangka melaksanakan program Minggu Kasih yang merupakan program dari Kapolri dengan tujuan untuk menerima langsung masukan maupun keluh kesah dari masyarakat terkait dengan situasi dan pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dilapangan sehingga kedepan bisa lebih baik dan situasi di daerah hukum Polsek Selat tetap kondusif serta mengajak kepada seluruh warga untuk selalu aktif apabila menemukan atau mendapatkan informasi yang mengarah kepada adanya gangguan kamtibmas agar segera melaporkannya ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Selat.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Tanggapan dari Tokoh Masyarakat yang langsung disampaikan oleh Ketua MDA Kec. Selat menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Kapolsek Selat beserta anggota yang selama ini sudah berperan aktif untuk menjaga keamanan khususnya di Desa Duda Timur termasuk pengamanan kegiatan Siat Api yang sudah berjalan sukses kemudian meminta Kepada Kapolsek Selat agar rutin memantau tempat wisata Putung yang sudah terbengkalai jangan sampai dipakai tempat melakukan hal-hal yang tidak baik.

Sementara itu Kapolsek Selat AKP I KETUT SUKADANA. S.H. menjelaskan terkait pengamanan pada prosesi kegiatan Siat Api kemarin memang sudah dimaksimalkan dalam hal pengamanan sehingga kegiatan berjalan sukses tanpa hambatan kemudian tampat wisata Putung yang terbengkalai sudah seribg dilakukan Patroli dan memerintahkan Babinkamtibmas Desa Duda Timur untuk sesekali memantau lokasi tersebut.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Seluruh kegiatan Minggu Kasih kemudian berakhir Pukul 15:10 wita dalam keadaan aman dan lancar.(Tmr/Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Kapolsek Selat melaksanakan giat Minggu Kasih sambangi Tokoh Masyarakat.". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU