atraksi barongsai Hibur Warga Raffles Garden Citraland

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 11 Feb 2024 20:55 WIB

atraksi barongsai Hibur Warga Raffles Garden Citraland

i

atraksi barongsai Hibur Warga Raffles Garden Citraland

Swaranews.com - Untuk kesekian kalinya masih dalam rangka memperingati imlek, pada tanggal 11 february 2024, warga cluster raffles garden perumahan citraland surabaya mendatangkan barongsai.

"Pertunjukan barongsai ini diinisiasi oleh pengurus RT 3 dalam rangka menyemarakan hari raya imlek dan juga bertujuan untuk menjalin keguyuban warga di cluster raffles garden citraland," tutur Steinly Suwanto Putra selaku ketua RT di kawasan tersebut.

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

Menurutnya, empat barongsai berwarna warni menghibur warga dimulai dengan atraksi menggunakan bangku - bangku yang disusun bertingkat yang diiringi oleh tabuhan genderang yang ramai dan dilanjutkan dengan berkeliling ke rumah - rumah warga di kawasan cluster yang dihuni oleh 200 KK tersebut.

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

"Acara rutin yang dimulai sejak tahun 2021 ini mendapatkan apresiasi dari para warga, terbukti dengan banyaknya warga terutama anak - anak yang ikut menyaksikan acara ini," tukas Steinly.

Baca Juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "atraksi barongsai Hibur Warga Raffles Garden Citraland". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU