atraksi barongsai Hibur Warga Raffles Garden Citraland

author SwaraNews

- Pewarta

Minggu, 11 Feb 2024 20:55 WIB

atraksi barongsai Hibur Warga Raffles Garden Citraland

i

atraksi barongsai Hibur Warga Raffles Garden Citraland

Swaranews.com - Untuk kesekian kalinya masih dalam rangka memperingati imlek, pada tanggal 11 february 2024, warga cluster raffles garden perumahan citraland surabaya mendatangkan barongsai.

"Pertunjukan barongsai ini diinisiasi oleh pengurus RT 3 dalam rangka menyemarakan hari raya imlek dan juga bertujuan untuk menjalin keguyuban warga di cluster raffles garden citraland," tutur Steinly Suwanto Putra selaku ketua RT di kawasan tersebut.

Baca Juga: Kota Surabaya Sabet 3 Penghargaan di Ajang Baznas Award 2024

Menurutnya, empat barongsai berwarna warni menghibur warga dimulai dengan atraksi menggunakan bangku - bangku yang disusun bertingkat yang diiringi oleh tabuhan genderang yang ramai dan dilanjutkan dengan berkeliling ke rumah - rumah warga di kawasan cluster yang dihuni oleh 200 KK tersebut.

Baca Juga: Roti 7 Lapis DPKP Surabaya Jadi Percontohan Nasional di HUT ke-105 Damkar

"Acara rutin yang dimulai sejak tahun 2021 ini mendapatkan apresiasi dari para warga, terbukti dengan banyaknya warga terutama anak - anak yang ikut menyaksikan acara ini," tukas Steinly.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Baca Juga: Pemkot Surabaya Sediakan Bahan Pangan Terjangkau Lewat Pasar Murah dan GPM Tak Perlu Panik

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "atraksi barongsai Hibur Warga Raffles Garden Citraland". lihat harikel asli disini

Editor : Admin

Tag :

BERITA TERBARU