Doa Bersama, Kelancaran Untuk Hari Pemungutan Suara Pemilu Tahun 2024

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 11 Feb 2024 21:30 WIB

Doa Bersama, Kelancaran Untuk Hari Pemungutan Suara Pemilu Tahun 2024

i

Doa Bersama, Kelancaran Untuk Hari Pemungutan Suara Pemilu Tahun 2024

SURABAYA, KABARHIT.COM  Danramil 0830/06 Benowo Mayor Inf Agung PB bersama Babinsa Kelurahan Sememi Sertu M. Khusnudin Ikuti Kegiatan Doa Bersama Untuk Kelancaran Hari Pemungutan Suara Pemilu Tahun 2024 bertempat di Pendopo Kelurahan Sememi Kecamatan Benowo, Minggu (11/2) sore.

Hadir dalam kegiatan do'a bersama, Ketua PPK Kecamatan Benowo, Danramil 0830/06 Benowo, Waka Polsek Benowo, Sekcam Benowo, Kepala KUA Kecamatan Benowo, Babinsa Keluraha Sememi serta Anggota Polsek Benowo.

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Mayor Agung mengatakan, tahapan pemungutan suara (pencoblosan) tinggal menghitung hari. Semua tahapan untuk pemilihan telah kita dilaksanakan.

Doa bersama ini digelar dalam rangka menyongsong Pemilu serentak, 14 Februari 2024. Diharapkan dengan kegiatan doa bersama, pesta demokrasi lima tahunan tersebut dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

Kita berharap pelakasanaan Pemilu serentak 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.“Jangan sampai ada cedera,ada cacat, sehingga kita berusaha untuk bersama sama dalam mensukseskan,”ujarnya.

Untuk itu kami menghimbau pada semua masyarakat untuk ikut mensukseskan serta berpartisipasi dengan datang ke TPS menyalurkan hak pilihnya. “Partisipasi masyakarat sangat di butuhkan untuk kelancaran dan suksesnya pesta demokrasi lima tahunan ini,”jelasnya.

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Doa Bersama, Kelancaran Untuk Hari Pemungutan Suara Pemilu Tahun 2024". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU