Ceria Breeze Angklung Tangerang Tampil Memikat di Perayaan Imlek

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 12 Feb 2024 03:00 WIB

Ceria Breeze Angklung Tangerang Tampil Memikat di Perayaan Imlek

i

Ceria Breeze Angklung Tangerang Tampil Memikat di Perayaan Imlek

Zonaperistiwa Jakarta, Tim seni musik angklung Ceria Breeze Angklung kembali menampilkan kepiawaiannya dalam memainkan alat musik tradisional angklung pada perayaan Imlek yang digelar di Bintaro Jaya Xchange Mall Tangerang, Minggu (11/2/2024)

Tampil memukau dengan lima buah lagu plus iringan line dance, Ceria Breeze Angklung makin memikat penonton lewat balutan busana dan aksesoris khas Tionghoa. 

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Ditambah kolaborasi padu antara seni vokal dengan hentakan suara merdu musik angklung. Membuat penonton tak henti memberikan tepukan tangan applaus.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

"Penampilan angklung dan line dance yang kami gelar hari ini sangat memukau berkat sentuhan tangan dingin Bu Rika selaku koreo tari dan penata musik dalam event kali ini," kata Edi Krisyanto, humas Ceria Breeze Angklung.

Seperti diketahui, Ceria Breeze Angklung Tangerang berdiri sekitar tiga tahun lalu. Meski belum lama terbentuk namun jam terbangnya bukan kaleng kaleng. Terhitung sering tampil HH berbagai ajang yang digelar di tempat tempat elit di Tangerang maupun Jakarta.(sigit)

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Ceria Breeze Angklung Tangerang Tampil Memikat di Perayaan Imlek". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU