Kotak Suara Tiba, Forkopimka Wonoayu, Sidoarjo Siap Kerja Keras

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 14 Feb 2024 04:50 WIB

Kotak Suara Tiba, Forkopimka Wonoayu, Sidoarjo Siap Kerja Keras

i

Kotak Suara Tiba, Forkopimka Wonoayu, Sidoarjo Siap Kerja Keras

Zonaperistiwa Sidoarjo, Pemerintah kecamatan Wonoayu kabupaten Sidoarjo beserta jajaran Forkopimka kecamatan mulai sigap bekerja keras mensukseskan pesta demokrasi rakyat yang akan digelar 14 Februari ini. Kesiapan itu mulai kentara dengan hadirnya truk pengangkut kotak suara yang akan didistribusikan ke desa desa di kecamatan Wonoayu.

"Nanti itu kita distribusikan ke desa desa se kecamatan Wonoayu sekalian pula akan kita kawal pengirimannya. Nanti malam dan besok usai pencoblosan saya bersama Bapak Kapolsek dan Bapak Danramil akan meninjau desa desa guna memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 ini berlangsung aman dan luber," kata Camat Wonoayu, Ribut Prapto Yuono, Selasa (13/2/2024).

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Kesiap siagaan jajaran Forkopimka Wonoayu juga di back-up tenaga medis dari Puskesmas setempat. "Mereka akan turun pula mengantisipasi kondisi kesehatan anggota penyelenggara pemilu baik yang di tingkat desa maupun kecamatan. Untuk yang di desa pihak Puskesmas akan menyiagakan tenaga bidan desa dibantu Puskesmas," tambah Ribut.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Camat Wonoayu itu juga berharap jalannya pesta demokrasi bangsa tersebut berjalan lancar dan kondusif. "Ya harapan kita selaku pemerintah kecamatan yang membawahi 23 desa seperti itu, agar pelaksanaannya nanti kondusif tak ada gesekan yang berarti," pungkasnya.(sigit)

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Kotak Suara Tiba, Forkopimka Wonoayu, Sidoarjo Siap Kerja Keras". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU