Kapolres Situbondo Bagikan Sembako ke Warga Tidak Mampu, Bentuk Apresiasi

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 22 Feb 2024 03:45 WIB

Kapolres Situbondo Bagikan Sembako ke Warga Tidak Mampu, Bentuk Apresiasi

i

Kapolres Situbondo Bagikan Sembako ke Warga Tidak Mampu, Bentuk Apresiasi

Zonaperistiwa,Situbondo – Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H, S.I.K, M.H. membagikan bantuan sembako kepada masyarakat tidak tidak mampu terutama para pekerja jalanan seperti sopir, ojek, tukang becak, petugas kebersihan dan pedagang keliling.

Kegiatan sosial peduli masyarakat itu dilakukan saat Kapolres Situbondo melaksanakan patroli memantau situasi Kamtibmas saat pengamanan rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat PPK diwilayah Kabupaten Situbondo, Rabu (21/2/2024) pagi.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menyebutkan bantuan sembako itu sebagai wujud nyata kepedulian Polri dalam upaya membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. 

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Situbondo kepada masyarakat yang tidak mampu khususnya pekerja jalanan yang menggantungkan hidupnya dari penghasilan sehari-hari. Mungkin nilainya tidak seberapa semoga dapat membantu dan meringankan beban hidup saudara-saudara kita.” terangnya

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Selain itu, pemberian bantuan sembako menurut Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto adalah bentuk apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat karena karena ikut membantu Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas selama penyelenggaraan Pemilu 2024 sehingga berlangsung dengan aman, damai dan lancar.

“Seain untuk membantu masyarakat, bantuan ini sebagai bentuk apresiasi Kami kepada masyarakat yang telah membantu Kepolisian menjaga kamtibmas kondusif selama Pemilu 2024 berlangsung sampai saat ini tahap rekapitulasi di PPK” tutupnya

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Bantuan 200 paket sembako tersebut diberikan saat patroli kamtibmas diwilayah Kecamatan Situbondo Kota, Panji, Panarukan dan Buangatan.(Husin)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Kapolres Situbondo Bagikan Sembako ke Warga Tidak Mampu, Bentuk Apresiasi". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU