Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Pantau Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 22 Feb 2024 22:15 WIB

Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Pantau Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan

i

Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Pantau Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan

Swaranews.com - Personel gabungan tiga pilar Kecamatan Pakal terus bersinergi dalam mewujudkan pesta demokrasi Pemilu tahun 2024 yang damai, aman dan lancar.

Dalam hal ini Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Sertu Solikun bersama dengan Serda Yudi dan Kopda Heri bersinergi dengan tiga pilar Kecamatan Pakal dalam pengamanan rakapitulasi penghitungan suara di tingkat Kecamatan yang berlangsung di Aula Kecamatan Pakal Jl. Babatan Jerawat No.1A, Babat Jerawat, Kec. Pakal, Kamis (22/2).

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

Pengamanan ini guna memastikan jalannya rapat Pleno berjalan dengan lancar dan kondusif. Rapat pleno terbuka sendiri bertujuan untuk mendengarkan rekapitulasi hasil perhitungan suara ditingkat kecamatan.

Sertu Solikun mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus melakukan sinergitas bersama aparat kepolisian dan pemerintah dalam melaksanakan pengamanan penghitungan hasil suara di tingkat Kecamatan Pakal ini. Untuk sementara kegiatan rekapitulasi di mulai dari Capres dan Cawapres serta legislatif Pemilu 2024 hasil dari Kelurahan Babat Jerawat.

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

"Sesuai petunjuk Komando atas, kami selaku TNI AD dalam hal ini Babinsa Koramil 0830/06 Benowo akan selalu siap mendukung KPU dan Bawaslu setempat, guna memastikan keamanan dan kelancaran seluruh tahapan Pemilu Serentak 2024 ini," jelasnya.

"Sampai dengan dengan detik ini kami terus siaga, memberikan pengamanan pada seluruh tahapan pemilu. Kami TNI dan juga Polri tetap bersinergi dalam menjaga keamanan serta mendukung KPU demi terwujudnya Pemilu yang damai, aman dan kondusif,” imbuhnya.

Baca Juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

Petugas yang hadir dalam pelaksanaan pengamanan tersebut diantaranya Danramil 0830/06 Benowo, Kapolsek Pakal, Pawas Polsek Pakal, Babinsa Koramil 0830/06 Benowo, Anggota Polsek Pakal, BKO Polrestabes Surabaya dan Satpol PP Kecamatan Pakal.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Pantau Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU