Cooling System Usai Pemungutan Suara, Polres Ponorogo Cangkruan Bersama Warga

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 24 Feb 2024 13:15 WIB

Cooling System Usai Pemungutan Suara, Polres Ponorogo Cangkruan Bersama Warga

i

Polres Ponorogo Cangkruan bersama warga

Ponorogo,Tikta.id - Usai pemungutan suara Pemilu 2024 Polres Ponorogo bersama pejabat umum melaksanakan cangkrukan bersama warga. 

Polres menggelar cangkruan bersama desa Balong, Kecamatan Balong. Cangkrukan ini merupakan upaya cooling system pasca pemungutan suara Pemilu 2024 dan bentuk silaturahmi Polres Ponorogo Polda Jatim dengan masyarakat.

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Pada kegiatan ini, Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat setempat yang telah berpartisipasi dalam Pemilu 2024 yang berlangsung aman dan kondusif.

Kapolres mengaku, merasa senang dan bangga dengan warga Balong Kabupaten Ponorogo yang telah menunjukkan semangat demokrasi yang tinggi.

"Terima kasih atas kerjasama dan dukungan semua pihak, sehingga Pemilu bisa berjalan lancar dan damai. Ini merupakan prestasi bersama yang patut kita syukuri," kata Anton Sabtu (24/2)

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Selain itu AKBP Anton juga mengingatkan untuk tetap menjaga Kamtibmas agar situasi dimasyarakat kondusif. 

Ia menyinggung soal situasi terutama terkait organisasi pencak silat, knalpot tidak sesuai dengan spectek dan anak sekolah yang bebas berkeliaran saat jam sekolah. 

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

"Mohon dukungan semua pihak agar kami mampu menjalankan program ini dengan baik,"lanjut Kapolres AKBP Anton.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Cooling System Usai Pemungutan Suara, Polres Ponorogo Cangkruan Bersama Warga". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU