REKAPITULASI DI PPK KAPONGAN BERJALAN LANCAR, AMAN, DAN KONDUSIF

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 25 Feb 2024 06:45 WIB

REKAPITULASI DI PPK KAPONGAN BERJALAN LANCAR, AMAN, DAN KONDUSIF

i

REKAPITULASI DI PPK KAPONGAN BERJALAN LANCAR, AMAN, DAN KONDUSIF

Zonaperistiwa,Situbondo Rekapitulasi hasil pemilu di PPK kecamatan Kapongan yang bertempat di balai desa Kapongan nampak berjalan kondusif, lancar, nampak hadir Kapolsek Kapongan bapak Teguh beserta jajarannya, pihak Polres Situbondo, Pemerintahan desa Kapongan (Sabtu, 24 Februari 2024).

Dari 10 (sepuluh) desa yang masuk wilayah kerja kecamatan Kapongan, di hari Sabtu, malam Minggu (24 Februari 2024) desa Sletreng dan desa Landangan masuk desa terakhir yang dilakukan rekapitulasi.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Di sela-sela rekapitulasi hasil pemilu tahun 2024, Kapolsek Kapongan bapak Teguh memberikan keterangan, "alhamdulillah proses kegiatan rekapitulasi suara hasil pemilu tahun 2024 di PPK kecamatan Kapongan berjalan lancar, kondusif sejak hari pertama penghitungan (hari Kamis, 22 Februari 2024) sampai malam ini, semua berkat kerjasama yang baik antara pihak KPU, Panwaslu kecamatan, Bawaslu, KPPS, saksi-saksi yang hadir serta kesolidan 3 (tiga) pilar, kecamatan kapongan, Polsek Kapongan, koramil kapongan, pemerintahan desa, semoga wilayah se-kecamatan Kapongan selalu kondusif".

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Proses rekapitulasi hasil pemilu di PPK kecamatan Kapongan berjalan kondusif, lancar dari pantauan awak media Zona Peristiwa dan Teropong Timur News. (Husin/Wahyudi)

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "REKAPITULASI DI PPK KAPONGAN BERJALAN LANCAR, AMAN, DAN KONDUSIF". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU