Gowes Dalam Rangka Anniversary Rojab Ke 5 Digelar di Jatikalang

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 26 Feb 2024 03:25 WIB

Gowes Dalam Rangka Anniversary Rojab Ke 5 Digelar di Jatikalang

i

Gowes Dalam Rangka Anniversary Rojab Ke 5 Digelar di Jatikalang

Zonaperistiwa Sidoarjo, Dalam rangka ulang tahun (Anniversary) ke 5, Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) atau sepeda ontel bersama Pemdes Jatikalang, Prambon, Sidoarjo menggelar acara sepeda santai (gowes) pada Minggu pagi pukul 06.00 WIB (25/2/2024).

Sejumlah komunitas sepeda ontel dari berbagai kota hadir di acara tersebut diantaranya dari Jombang, Kediri, Gresik, Pasuruan hingga Bali. Tercatat tak kurang 500-an pegowes sepeda tua ontel datang.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Acara yang dilepas keberangkatannya oleh Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo itu mengambil tema Satu Sepeda Sejuta Saudara dengan rute tempuh sejauh 15 km dimulai dari titik start desa Jatikalang dan berakhir finish di desa Gampang.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Dalam sambutannya, Budi Utomo Kades Jatikalang menyampaikan "Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 5 bagi komunitas Rojab. Semoga makin rukun dan kompak serta berharap agar kegiatan seperti ini dapat berlanjut terus," kata Pak Kades.

Hal senada juga diungkapkan oleh ketua KOSTI, Beny Anwar "Selamat ulang tahun yang ke 5 bagi komunitas Rojab. Semoga melalui acara ini kedepan bisa terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar sekaligus mempererat kerukunan," tuturnya.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Selain Dandim 0816/Sidoarjo, Kades Jatikalang dan ketua KOSTI, turut hadir dalam kegiatan tersebut H Kayan Wakil Ketua DPRD Sidoarjo Komisi A dari Fraksi Partai Gerindra, Danramil 0816/12 Prambon Kapten Inf Adi Sarwono, Danunit 0816 Sidoarjo Lettu Inf Udhan Kusuma Tirta, Kapolsek Prambon serta sejumlah personil Koramil 0816/12 Prambon dan para perangkat desa. (git)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Gowes Dalam Rangka Anniversary Rojab Ke 5 Digelar di Jatikalang". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU