Alhamdulillah, Pria Bawean yang Hilang Ditemukan Tak Sampai 24 Jam

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 26 Feb 2024 10:35 WIB

Alhamdulillah, Pria Bawean yang Hilang Ditemukan Tak Sampai 24 Jam

i

Alhamdulillah, Pria Bawean yang Hilang Ditemukan Tak Sampai 24 Jam

Zonaperistiwa Gresik - Kabar gembira datang dari Gresik, Jawa Timur. Seorang pria asal Pulau Bawean, Bapak Satingwar, yang sempat dikabarkan hilang, telah ditemukan tak sampai 24 jam setelah kabar kehilangannya.Rabu (21/02/2024),

Bapak Satingwar yang seorang tuna wicara meninggalkan Hotel Batik Gresik menuju pasar menggunakan becak. Namun, setelah beberapa waktu, beliau tidak kunjung kembali. Pihak keluarga yang khawatir pun menghubungi Radio Suara Surabaya (SS) untuk meminta bantuan dalam mencari keberadaan Bapak Satingwar.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Mendengar informasi dari Radio SS, Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Derie Fradesca, bersama anggota Satlantas segera melakukan pencarian. Sekitar pukul 12.30 WIB, mereka menemukan seorang pria yang sesuai dengan ciri-ciri Bapak Satingwar di Pos Barata Nippon Paint Gresik.

Saat ditemukan, Bapak Satingwar dalam keadaan sehat. Beliau hanya mengalami sedikit kebingungan dan disorientasi.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, mengucapkan syukur atas ditemukannya Bapak Satingwar. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses pencarian.

"Kejadian ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan menjaga orang-orang terdekat, terutama yang memiliki kebutuhan khusus." Ucap Kapolres Gresik ( Dwi Arini )

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Alhamdulillah, Pria Bawean yang Hilang Ditemukan Tak Sampai 24 Jam". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU