Kepedulian Babinsa Serda Siswo Pada Nelayan Binaan, Ingatkan Keselamatan Kerja

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 27 Feb 2024 20:20 WIB

Kepedulian Babinsa Serda Siswo Pada Nelayan Binaan, Ingatkan Keselamatan Kerja

i

Kepedulian Babinsa Serda Siswo Pada Nelayan Binaan, Ingatkan Keselamatan Kerja

Swsranews.com - Babinsa Koramil 0817/14 Panceng, Serda Siswo aktif melaksanakan komsos dengan para nelayan yang ada di wilayah desa binaan. Seperti halnya siang ini, ia menjalin komsos bersama salah seorang nelayan binaan sekaligus monitoring wilayah pesisir pantai di Desa Banyu Tengah Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik. Selasa (27/02/2024).

Dalam komsosnya itu, Serda Siswo menghimbau pada nelayan bahwa saat ini musim gelombang besar akibat pengaruh perubahan cuaca yang cukup ekstrim. Sehingga, ia mengingatkan pada para nelayan binaan agar mewaspadai hal tersebut serta lebih berhati-hati dalam menjalankan aktivitas melaut dan mencari ikan.

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

Meskipun hasil dari aktivitas melaut merupakan sumber mata pencaharian bagi para nelayan, namun pihaknya selalu menyarankan agar lebih memprioritaskan kesehatan dan keselamatan kerja.

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

"Utamakan faktor keselamatan kerja, apabila gelombang pasang cukup tinggi baiknya aktivitas melaut dipending dahulu," ungkapnya.

Saran dan nasehat yang diberikan Babinsa Serda Siswo sebagai wujud kepeduliannya terhadap kesehatan dan keselamatan kerja para nelayan di Desa Banyu Tengah. Agar dan mencegah dan menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. 

Baca Juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Kepedulian Babinsa Serda Siswo Pada Nelayan Binaan, Ingatkan Keselamatan Kerja". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU