Asah Kemampuan Anggota Jalasena Shooting Club (JSC) Gencar Ikuti Latihan Rutin Menembak

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 03 Mar 2024 16:45 WIB

Asah Kemampuan Anggota Jalasena Shooting Club (JSC) Gencar Ikuti Latihan Rutin Menembak

i

Asah Kemampuan Anggota Jalasena Shooting Club (JSC) Gencar Ikuti Latihan Rutin Menembak

Foto bersama keluarga besar anggota Jalasena Shooting Club (JSC) ikuti latihan rutin, di lapangan tembak Jalasena Jl. Ahmad Yani No.1, Korem 084/Bhaskara Jaya Surabaya. (Foto: istimewa/dex) 

Surabaya || IPers - Anggota Jalasena Shooting Club (JSC) laksanakan latihan menembak dalam rangka memelihara kemampuan menembak, dalam program dengan latihan menembak kategori senapan PCP dan penggunaan Airsoft Gun basic AAIPSC dan Tembak Sasaran (TS) di lapangan tembak Jalasena Jl. Ahmad Yani No.1, Korem 084/Bhaskara Jaya Surabaya. Minggu (3/3/24) 

Baca Juga: Polisi Berhasil Amankan Tersangka Curanmor Beraksi 20 TKP di Surabaya

Dalam kesempatan tersebut Ketua l Jalasena Shooting Club (JSC) Prasetyo DS didampingi Ketua II Didik Nurhadi sebelum pelaksanaan latihan menembak menyampaikan bahwa, dalam pelaksanaan Latihan Menembak dengan menggunakan senapan PCP dan penggunaan Airsoft Gun basic AAIPSC, anggota dituntut untuk melaksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, terutama pada saat menembak. Yang perlu diperhatikan adalah paduan antara pernapasan, 

"Bidikan dan tekanan picu merupakan sebuah singkronisasi tubuh agar mendapat hasil perkenaan yang tepat sasaran." kata Prasetyo DS. (3/3) 

Baca Juga: Berawal dari Tangani Kecelakaan, Polres Sampang Berhasil Ungkap Dugaan Curanmor TKP di Pamekasan

Tidak hanya itu, Prasetyo DS menekankan kepada para anggota JSC agar tetap memperhatikan faktor keamanan pada saat latihan menembak, sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan oleh Pelatih.

Kegiatan latihan menembak yang di laksanakan di lapangan tembak Korem 084/Bhaskara Jaya ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak, agar setiap anggota selalu siap apabila mengikuti event Lomba baik lokal dan tingkat Nasional. 

Baca Juga: Kapolda Jatim Resmikan Sejumlah Faskes Rumah Sakit Bhayangkara di Jawa Timur

"Latihan menembak ini rutin dilakukan setiap seminggu sekali, guna mengasah dan meningkatkan kemammpuan dalam hal menembak, sehingga dapat mencapai standar kualitas yang di harapkan pada saat mengikuti event-even lomba." pungkasnya. (MA) 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di indonesiapers.com dengan judul "Asah Kemampuan Anggota Jalasena Shooting Club (JSC) Gencar Ikuti Latihan Rutin Menembak". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU