Pasca Pemilu: Polsek Dentim Intensifkan Pelaksanaan Blue Light Patrol, Cegah Potensi Konflik

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 06 Mar 2024 11:50 WIB

Pasca Pemilu: Polsek Dentim Intensifkan Pelaksanaan Blue Light Patrol, Cegah Potensi Konflik

i

Pasca Pemilu: Polsek Dentim Intensifkan Pelaksanaan Blue Light Patrol, Cegah Potensi Konflik

Dalam menjaga stabilitas keamanan pasca Pemilu, Polsek Denpasar Timur (Dentim) intensifkan pelaksanaan Blue Light Patrol atau Patroli malam. Upaya ini bertujuan untuk mencegah potensi konflik dan memastikan keamanan serta ketertiban masyarakat. Kegiatan ini dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Dedy Nurmansyah S.H., Rabu (06/03/2024) malam dini hari.

 

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

 

Adapun rute yang dilalui mencakup Jalur strategis diantaranya Jln. By Pas IB. Mantra, strong poin Titi Banda, Jln. Hayam Wuruk , Jln. Nusa Indah ,Jln. WR Supratman, Jln. Kenyeri , Jln. Gatsu Timur , Jln. Waribang dan seputaran Lapangan Kapten Japa.

 

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim


Pawas Ipda Dedy Nurmansyah S.H., bersama Unit Blue Light Patrol memastikan bahwa setiap jalur yang dilalui mendapat perhatian maksimal. Beliau menekankan pentingnya kehadiran polisi yang terlihat dan responsif di area-area rawan terjadinya aksi kriminalitas. Selain itu, Unit Blue Light Patrol juga melakukan interaksi positif dengan warga sekitar, memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan atau kekhawatiran terkait keamanan.

 

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali


Dengan diintensifkannya pelaksanaan patroli malam atau Blue Light Patrol, Polsek Dentim menunjukkan komitmennya dalam menjaga kondusifitas wilayah, menciptakan rasa aman dan merespons cepat potensi ancaman. "Langkah ini kami lakukan sebagai bagian dari strategi proaktif untuk menghindari ketegangan pasca Pemilu dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat akan keamanan wilayah, khususnya di Denpasar Timur." Ungkap Ipda Dedy Nurmansyah menambahkan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Pasca Pemilu: Polsek Dentim Intensifkan Pelaksanaan Blue Light Patrol, Cegah Potensi Konflik". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU