Di Tengah Masyarakat Lagi Tinggi nya Bahan Pokok AWS Bagi Bagi Nasi Bungkus

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 09 Mar 2024 08:20 WIB

Di Tengah Masyarakat Lagi Tinggi nya Bahan Pokok AWS Bagi Bagi Nasi Bungkus

i

Di Tengah Masyarakat Lagi Tinggi nya Bahan Pokok AWS Bagi Bagi Nasi Bungkus

Zonaperistiwa Aws - Aliansi wartawan Surabaya menggelar kegiatan bagi-bagi nasi bungkus dalam rangka Jum’at Berkah. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari kamis malam, 7 maret 2024, dan dipimpin oleh ketua aliansi wartawan Surabaya.

Pada kegiatan ini, aliansi wartawan Surabaya membagikan nasi bungkus kepada berbagai kalangan masyarakat, termasuk tukang becak,dan warga masyarakat pengguna jalan.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan kepada masyarakat sekaligus kepedulian sesama.

Ketua aliansi wartawan Surabaya Kiki Kurniawan mengatakan Kami berharap dengan kegiatan ini, dapat memberikan sedikit kepedulian sesama dengan aktivitas temen temen yang begitu padat selain itu memperkenalkan aliansi wartawan Surabaya berbagai temen temen wartwan di Surabaya tidak hanya mencari berita saja tetapi juga harus ada kepedulian sesama

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

“Saya sangat senang dengan kegiatan ini. Terima kasih temen temen semua yang sudah memberikan waktu nya untuk berbagi Semoga kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara rutin.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi temen temen Wartawan lain untuk melakukan aksi kebaikan serupa, sehingga tercipta lingkungan yang lebih harmonis dan penuh kebaikan di tengah masyarakat.(red)

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Di Tengah Masyarakat Lagi Tinggi nya Bahan Pokok AWS Bagi Bagi Nasi Bungkus". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU