Nikmati Beragam Produk Dalam One Stop Ramadhan di Jatim Trade Halal Festival Ramadhan 1445 Sutos

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 11 Mar 2024 12:15 WIB

Nikmati Beragam Produk Dalam One Stop Ramadhan di Jatim Trade Halal Festival Ramadhan 1445 Sutos

i

Nikmati Beragam Produk Dalam One Stop Ramadhan di Jatim Trade Halal Festival Ramadhan 1445 Sutos

Zonaperistiwa Surabaya - Pasca sambutan,Bapak KH Sudjak memukul Bedug yang telah disiapkan panitia,secara simbolis Pameran Jatim Trade Halal Festival Ramadhan 1445 H / 2024 resmi dibuka.

Jatim Trade Halal Festival Ramadhan 1445 H/2024 hadir denganengusung konsep One Stop Ramadhan Entertainment. Pelaku usaha Binaan dibawah Organisasi Perangkat Daerah ( OPd ) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur ikut mewarnai JTHFR dengan menjadi peserta Pameran.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Pelaku usaha binaan Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Timur,Dinas Perkebunan Jatim,Dinas Koperasi dan UKM Jatim,Dinas Peternakan Jaww Timur.

Kemudian Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ( DPMD ) Propinsi Jaww Timur,Disperindag Jatim,Dinas Sosial Jatim,Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Timur serta PTPN Regional IV Jawa Timur.

Selain itu banyak juga pelaku usaha UKM/UMKM yang menjadi binaan Gubuk UMKM Bersatu Jawa Timur ( GUBJATIM ) serta banyak pelaku usaha lainnya turut memeriahkan pameran JTHFR 2024 ini.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Dalam sambutan singkatnya,Lutfi Nurzaman,Ketua Panitia JTHFR 2024 menyampaikan bahwa kegaiatan pameran yang digelar tersebut menjadi giat pameran terpanjang dan terlengkap serta memenuhi aneka kebutuhan hidup masyarakat Jawa Timur dengan berbasis Halal.

Pun demikian juga ketika Heru MAKI,Ketua MAKI Jatim,sebagai inisiator kegiatan dalam sambutannya menyampaikan pentingnya pameran dengan berbasis halal ini,apalagi dalam menyambut Puasa Ramadhan 1445 H.

Heru MAKI menekankan juga pentingnya ikhtiar bersama dalam sebuah kolaborasi positif antara MAKI Jatim dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk membangkitkan gelaran pameran berbasis Halal dalam menyambut Bulan Puasa Ramadhan 1445 H.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Selain.giat pameran,Panitia pelaksana juga telah mempersiapkan venue area giat Buka Puasa Bersama untuk 300 orang.selain itu selama bulan puasa Ramadhan,Panpel juga akan menyiapkan Takjil gratis setiap harinya.(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Nikmati Beragam Produk Dalam One Stop Ramadhan di Jatim Trade Halal Festival Ramadhan 1445 Sutos". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU