Melalui Jumat Curhat Waka Polsek Densel Ajak Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Aksi Krimina

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 15 Mar 2024 07:35 WIB

Melalui Jumat Curhat Waka Polsek Densel Ajak Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Aksi Krimina

i

Melalui Jumat Curhat Waka Polsek Densel Ajak Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Aksi Krimina

 

Denpasar, Serap aspirasi dan keluhan masyarakat, Polsek Densel gelar Kegiatan Jumat curhat bertempat di Kantor PT. Yakult Bali Jalan By Pass Ngurah Rai Desa Sanur Kauh Kecamatan Denpasar Selatan. Jumat (15/3/2024)

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Kegiatan jumat curhat dipimpin langsung Waka Polsek Densel AKP Gede Suardika didampingi pejabat perwira dan Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja dihadiri Supervisor PT. Yakult Bali, Staf dan Karyawan.

Hary selaku Supervisor PT. Yakult Bali dalam kesempatan tersebut menyampaikan terkait Jumat Curhat agar dilaksanakan berkesinambungan sehingga terjadi komunikasi dan koordinasi yang baik dalam menyampaikan masukan maupun keluhan terkait kamtibmas.

Permasalahan terkait kemacetan maupun pelanggaran lalu lintas yang dilakukan sebagian masyarakat karena kurang kesadaran dalam mematuhi rambu-rambu lalu lintas juga disampaikan dalam kegiatan jumat curhat.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Wakapolsek Denpasar Selatan AKP Gede Suardika mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain menyerap aspirasi maupun keluhan, juga membangun kehangatan dan keakraban dalam hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat.

"Selain mendengar keluhan dan masukan kami juga mengajak peserta jumat curhat untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga barang-barang berharga baik itu sepeda motor maupun barang-barang lainnya terhadap aksi kriminalitas" ucap Akp Gede Suardika.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

"melalui kegiatan jumat curhat ini kami berharap terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antara kepolisian dengan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman di wilayah Denpasar Selatan" tutup Akp Gede Suardika (ds.33)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Melalui Jumat Curhat Waka Polsek Densel Ajak Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Aksi Krimina". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU