BPJS Ketenagakerjaan Juanda Tingkatkan Sinergi Melalui CRM dengan UPT Asrama Haji Surabaya

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 15 Mar 2024 21:25 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Juanda Tingkatkan Sinergi Melalui CRM dengan UPT Asrama Haji Surabaya

i

BPJS Ketenagakerjaan Juanda Tingkatkan Sinergi Melalui CRM dengan UPT Asrama Haji Surabaya

SURABAYA. KAABARHIT.COM  - BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Juanda kembali menunjukkan komitmennya dalam memastikan perlindungan tenaga kerja dengan menggelar kegiatan Customer Relationship Management (CRM) bersama Kepala UPT Asrama Haji Surabaya, Gartaman, S.Ag, Jumat (15/3/2024).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan perlindungan tenaga kerja bagi petugas haji yang akan bertugas pada tahun 2024.

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

CRM merupakan bagian dari strategi BPJS Ketenagakerjaan dalam memperluas cakupan kepesertaan, terutama terkait perlindungan Corporate Social Responsibility (CSR) dan supply chain dari perusahaan. Kegiatan ini juga untuk memberikan pembinaan kepada perusahaan binaan cabang Juanda.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda, Guguk Heru Triyoko menyatakan dukungannya terhadap kegiatan ini, menggarisbawahi pentingnya sinergi antara BPJS Ketenagakerjaan dengan mitra perusahaan.

"CRM merupakan salah satu strategi BPJS Ketenagakerjaan dalam memperkuat komitmen sinergitas dengan mitra perusahaan," ujarnya.

Lebih lanjut, CRM bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang manfaat perlindungan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan, terutama terkait CSR dan supply chain.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

"Para peserta, terutama perusahaan binaan cabang Juanda, diharapkan dapat memanfaatkan acara ini sebagai kesempatan untuk memperoleh informasi yang lengkap dan berinteraksi langsung dengan perwakilan BPJS Ketenagakerjaan," kata Guguk Heru Triyoko.

Acara ini juga menjadi forum untuk membahas perkembangan terkini dalam bidang ketenagakerjaan, regulasi terbaru, dan kebijakan yang relevan. Dengan demikian, perusahaan binaan diharapkan dapat selalu mematuhi standar keamanan dan perlindungan tenaga kerja yang ditetapkan BPJS Ketenagakerjaan.

Selain meningkatkan pelayanan dan ketersediaan informasi bagi peserta melalui berbagai platform, termasuk Jamsostek Mobile, BPJS Ketenagakerjaan Juanda juga berkomitmen terus memperkuat hubungan dengan perusahaan mitra.

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Dengan semakin meningkatnya pemahaman dan kesadaran mengenai pentingnya perlindungan ketenagakerjaan, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh pihak, baik perusahaan maupun tenaga kerja yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "BPJS Ketenagakerjaan Juanda Tingkatkan Sinergi Melalui CRM dengan UPT Asrama Haji Surabaya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU