Pavingisasi Sasaran Pokok Program TMMD Desa Sembung

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 15 Mar 2024 22:55 WIB

Pavingisasi Sasaran Pokok Program TMMD Desa Sembung

i

Pavingisasi Sasaran Pokok Program TMMD Desa Sembung

GRESIK, KABARHIT.COM - Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 119 Kodim 0817/Gresik yang diselenggarakan di Desa Sembung Kecamatan Wringinanom telah membangun sepanjang 500M jalan dengan menggunakan paving. Jumat (15/3/2024).

Dalam pelaksanaannya pavingisasi jalan pada Desa Sembung dikerjakan selama 30 hari semenjak program TMMD ini dibuka. Disamping pavingisasi, banyak program-program yang dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Serka Budi anggota Satgas menyampaikan bahwa dirinya diberikan tugas untuk pembangunan pavingisasi jalan. Bekerjasama dengan masyarakat pembangunan pavingisasi bisa cepat dan optimal. Karena masyarakat desa sangat antusias membantu dan banyak yang paham tentang pertukangan.

"Pekerjaan jadi ringan dan cepat selesai, untuk hari ini tinggal pengelisan di atau pasangan paving pinggir,"ungkapnya.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

"Jadi sudah dipastikan pekerjaan akan selesai sebelum penutupan."imbuhnya.

TMMD ke 119 di Desa Sembung, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik merupakan kebahagiaan bagi warga. Disamping program TMMD sangat bermanfaat, dalam kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat persatuan, sehingga masyarakat bisa membaur dengan anggota Satgas.

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Diharapkan dengan adanya TMMD, TNI hadir ditengah-tengah masyarakat memiy dampak yang positif sehingga dapat mensejahterakan dan menumbuhkan perekonomian masyarakat di wilayah.(Pen0817).

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Pavingisasi Sasaran Pokok Program TMMD Desa Sembung". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU