MOROSENENG VIRAL, MUSPIKA BENOWO TURUN TANGAN

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 15 Mar 2024 23:00 WIB

MOROSENENG VIRAL, MUSPIKA BENOWO TURUN TANGAN

i

MOROSENENG VIRAL, MUSPIKA BENOWO TURUN TANGAN

SURABAYA || IPERS - Ramai pemberitaan terkait bukanya bisnis lendir di bulan Ramadhan 2024 wilayah Moroseneng, Sememi, Benowo Surabaya kini berhenti beroperasi. Hal ini di buktikan adanya konfirmasi dari Kepala Polisi Sektor (Polsek) Benowo.

Kapolsek Benowo Kompol Didik Sulistyo mengatakan, tadi malam terus kami lakukan operasi gabungan bersama Satpol PP, Camat dan pihak kelurahan.

Baca Juga: Polisi Berhasil Amankan Tersangka Curanmor Beraksi 20 TKP di Surabaya

"Setiap malam sudah di jaga satpol PP kota surabaya mas, jadi pada saat operasi bersama Muspika langsung di pimpin pak Camat Benowo," kata Didik Sulistyo, 

Baca Juga: Berawal dari Tangani Kecelakaan, Polres Sampang Berhasil Ungkap Dugaan Curanmor TKP di Pamekasan

Sebelumnya, adanya pemberitaan terlebih dahulu menjadikan acuhan pemerintah maupun pihak kepolisian untuk menindaklanjuti kegiatan bisnis Lendir di wilayah hukum Sememi, Benowo Surabaya.

Dikonfirmasi kembali melalui chat pribadi, Kapolsek Benowo, Kompol Didik Sulistyo enggan membalas.

Baca Juga: Kapolda Jatim Resmikan Sejumlah Faskes Rumah Sakit Bhayangkara di Jawa Timur

Warga berharap dari pihak terkait khususnya Pemkot Surabaya maupun pihak terkait segera menindaklanjuti adanya aktifitas bisnis seks yang ada di daerah Sememi Jaya. Apalagi di bulan suci Ramadhan. (MA) 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di indonesiapers.com dengan judul "MOROSENENG VIRAL, MUSPIKA BENOWO TURUN TANGAN". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU