Wujudkan Kondusifitas Wilayah Selama Ramadhan Melalui Patroli Malam

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 16 Mar 2024 15:55 WIB

Wujudkan Kondusifitas Wilayah Selama Ramadhan Melalui Patroli Malam

i

Wujudkan Kondusifitas Wilayah Selama Ramadhan Melalui Patroli Malam

Swaranews.com - Bersama Tiga Pilar Babinsa Koramil 0830/04 Bubutan Serda Faisol melaksanakan patroli gabungan guna menciptakan ketentraman dan ketertiban umum pada bulan Ramadhan, Jum'at (15/3) malam.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Apel pengecekan bertempat di halaman Polsek Bubutan Jl. Raden Saleh No.2, Bubutan, Kecamatan Bubutan. Kegiatan patroli di laksanakan pada pukul 22.45 Wib s.d selesai, digelarnya patroli sebagai upaya antisipasi terjadinya aksi anak-anak yang bermain bola di jalanan, tawuran/perang sarung antar ramaja dan kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

Selain itu, dalam patroli juga mendatangi beberapa pos kamling warga yang ditemui agar tetap menjaga keamanan lingkungan sekitar juga tempat sambung rasa dan bersosialisasi antar warga, apabila terjadi hal yang mengganggu kamtibmas untuk dapat melaporkan ke pihak terkait.

Serda Faisol mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas bersama tiga pilar dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan di wilayah khususnya Kecamatan Bubutan saat Bulan Ramadhan.

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

"Keamanan dan kenyamanan warga adalah prioritas kami, terutama pada bulan suci Ramadhan ini supaya masyarakat dapat dengan tenang dan khusyuk dalam menjalankan segala aktivitas di bulan ramadhan ini", ujarnya.

Untuk sasaran patroli kali ini menyisir seputaran daerah Jalan Dupak, Jalan Demak Timur, Jalan Rembang dan Jalan Pasar Turi.

Baca Juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

Harapannya melalui kegiatan ini masyarakat dapat merasa aman dan tenang dalam menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan. Kita dalam hal ini tiga pilar akan terus berupaya untuk menjaga kondusufitas keamanan dan ketertiban di wilayah binaan, pungkasnya.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Wujudkan Kondusifitas Wilayah Selama Ramadhan Melalui Patroli Malam". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU