Di Bulan Suci Ramadhan, Patroli BLP Kuta Selatan Jaga Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat

author Zona Peristiwa

- Pewarta

Sabtu, 16 Mar 2024 23:05 WIB

Di Bulan Suci Ramadhan, Patroli BLP Kuta Selatan Jaga Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat

i

Di Bulan Suci Ramadhan, Patroli BLP Kuta Selatan Jaga Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat

BALI.ZONAPERISTIWA.COM-

Pada hari Jumat (15/3) malam, Polsek Kuta Selatan menggelar patroli Blue Light untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Patroli kali ini menyusuri beberapa ruas jalan utama di wilayah Kuta Selatan, seperti Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua, Jalan Uluwatu Jimbaran, dan Jalan Siligita Nusa Dua.

Baca Juga: Ketua Maki Jatim Hadiri Persidangan Koperasi Primer UPN Di Pengadilan Tipikor

Selain patroli di jalan raya, tim patroli juga menyambangi Masjid Abdul Rahman Bin Aup di Perumahan Taman Griya Jimbaran. Tim memantau kegiatan persembahyangan Sholat Taraweh dan memantau parkiran untuk memastikan tidak ada kunci nyantol dan mengantisipasi tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor) maupun premanisme.

Petugas jaga parkiran masjid diimbau untuk ikut bersama-sama menjaga Kamtibmas dan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan.

Patroli kali ini juga dilakukan untuk memantau pohon tumbang dan genangan air akibat cuaca ekstrem di wilayah Kuta Selatan. Tim patroli memastikan tidak ada pohon tumbang atau genangan air yang membahayakan pengguna jalan raya.

Baca Juga: Kakorsabhara Polri Serahkan Bantuan Dua Kendaraan Dinas Ke Polresta Denpasar

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Kuta Selatan IPDA I Wayan Kanten sebagai perwira pengawas bersama anggota dan kegiatan ini di pantau langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md., S.H. Patroli berjalan aman, lancar, dan kondusif.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md., S.H., mengatakan: “Patroli Blue Light ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Terlebih lagi, saat ini cuaca di wilayah Kuta Selatan cukup ekstrem, sehingga kami perlu meningkatkan patroli untuk memastikan keselamatan pengguna jalan raya.”

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan selalu waspada terhadap aksi kejahatan,” tambah Kompol Tri Joko Widiyanto.

Baca Juga: Klarifikasi Heru MAKI terkait isu bahwa MAKI Jatim mendapatkan 2 motor

Dengan patroli Blue Light ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kuta Selatan.(Tmr/Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Di Bulan Suci Ramadhan, Patroli BLP Kuta Selatan Jaga Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat". lihat harikel asli disini

Editor : Admin

BERITA TERBARU