Upacara 17 an, Dandim Surabaya Timur Bacakan Amanat Pangdam V/Brawijaya

author KABARHIT

- Pewarta

Senin, 18 Mar 2024 17:40 WIB

Upacara 17 an, Dandim Surabaya Timur Bacakan Amanat Pangdam V/Brawijaya

i

Upacara 17 an, Dandim Surabaya Timur Bacakan Amanat Pangdam V/Brawijaya

SURABAYA, KABARHIT.COM - Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S. Sos., M. Han pimpin upacara bendera 17 an bertempat di halaman Makodim jln. Mulyorejo Indah 1 No. 4. Senin (18/03/24), Upacara bendera 17 an diikuti antara lain, Kepala Staf Kodim (Kasdim) Letkol Arh Drs Adnan, Perwira Staf, Danramil, Bintara, Tamtama dan PNS.

Dalam upacara 17 an amanat Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay yang dibacakan oleh Irup Dandim 0831/Surabaya Timur Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S. Sos., M. Han menyampaikan bahwa upacara Bendera Tujuh Belasan yang kita selenggarakan setiap bulan ini, hendaknya bukan dijadikan sebagai rutinitas dan acara seremonial semata, namun harus dimaknai sebagai sebuah perwujudan penghormatan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya sebagai Kusuma Bangsa, sekaligus sebagai sarana komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, petunjuk, informasi dapat terdistribusikan serta dipahami secara seksama.

Baca Juga: Wadan Puspenerbal Hadiri Safari Binkorps Pelaut 2024

Lanjutnya, Seiring dengan pelaksanaan Upacara Tujuh Belasan ini, saya juga ingin menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H/2024 M. Puasa adalah ibadah yang mengajarkan kita kesabaran, keikhlasan dan kepedulian terhadap sesama. Mari kita manfaatkan bulan suci ini untuk memperbaiki diri dan meningkatkan hubungan kita dengan Allah SWT serta sesama.

Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukan seluruh Prajurit dan PNS Kodam V/Brawijaya, dalam menjalankan berbagai tugas yang dilaksanakan diantaranya kegiatan protokoler termasuk kegiatan kunjungan Presiden RI, Panglima TNI, Kasad, Pam VVIP, dapat berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Arus Balik H+7 Lebaran, Penumpang yang Datang di Daop 8 Masih Tinggi

“Tentu saja semua keberhasilan itu tidak lepas dari wujud rasa tanggung jawab dan dedikasi dari para anggota sekalian di jajaran Kodam V/Brawijaya dalam melaksanakan tugas.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pada kesempatan ini, saya mengingatkan kembali agar dalam progam kerja dan anggaran ke depan dapat berjalan sesuai dengan pokok-pokok kebijakan dan prioritas sasaran yang telah ditetapkan maka perlu saya tekankan kembali sesuai dengan bidang dan tugas pokoknya masing-masing diantaranya di bidang Pengawasan, Perencanaan, Intelijen, Operasiional, Personalia, Logistik dan bidang Teritorial.

Baca Juga: H+5 Lebaran, Sebanyak 28.775 Pelanggan turun di wilayah Daop 8 Surabaya

Demikian amanat saya, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan kesehatan dan kekuatan, serta petunjuk-nya kepada kita sekalian, dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Negara dan Kesatuan Republik Indonesia, yang sangat kita cinta bersama.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Upacara 17 an, Dandim Surabaya Timur Bacakan Amanat Pangdam V/Brawijaya". lihat harikel asli disini

Editor : Admin

Tag :

BERITA TERBARU