Melalui Takjil Polres Bondowoso Edukasi Pengendara Tertib Lalu Lintas

author tikta.id

- Pewarta

Selasa, 19 Mar 2024 21:25 WIB

Melalui Takjil Polres Bondowoso Edukasi Pengendara Tertib Lalu Lintas

i

Edukasi Tertib melalui takjil

Bondowoso,Tikta.id -  Satlantas Polres Bondowoso mengajak masyarakat utamanya pengguna jalan tetap tertib berlalu lintas. Edukasi ini disampaikan sekaligus membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Kantor Satlantas Polres Bondowoso

Kasat Lantas Polres Bondowoso, AKP Zainul Imam Syafi'i mengatakan, momentum bulan puasa sengaja dimanfaatkan untuk berbagi berkah kepada para pengendara sambil memberikan edukasi kepada para pengendara.

Baca Juga: Polda Jatim Tetapkan Y-U Mantan Direktur PT Energi Sterila Higiena Tersangka Penggelapan

"Berkah bulan puasa Ramadhan kami manfaatkan untuk berbagi, sehingga anggota kami menyampaikan himbauan dan edukasi untuk tertib berlalu lintas, sambil berbagi takjil," ujarnya, Selasa (19/3)

Kasat Lantas Polres Bondowoso menambahkan, bagi-bagi takjil salah satu cara mendekatkan diri kepada masyarakat pengguna jalan.

Hal itu untuk melakukan edukasi dan sosialisasi tentang keamanan, keselamatan,ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

Baca Juga: LaNyalla: Penerbitan Surat Utang Daerah Harus Ketat dan Terukur

"Mencegah tak harus dengan penindakan, namun perlu adanya pendekatan dan perhatian pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan menaati peraturan lalu lintas," tambahnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ia mengatakan pembagian takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Satlantas setiap bulan ramadhan. 

Baca Juga: Diduga Edarkan Pil Double L, Dua Pemuda Diamankan Polisi

"Bagi takjil adalah momen kita sebagai petugas dekat dengan masyarakat," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Melalui Takjil Polres Bondowoso Edukasi Pengendara Tertib Lalu Lintas". lihat harikel asli disini

Editor : Admin

Tag :

BERITA TERBARU